Antimainstream, 7 Keluarga Ini Punya Cara Hidup yang Aneh

02 Mei 2017
|Iswara Aji Pratama
Life
0SHARES

Keluarga adalah tempat pertama bagi kita untuk belajar mengenai apa pun di dunia. Maka dari itu, peran keluarga sangat besar dalam memengaruhi perkembangan seorang anak. Pada umumnya, sebuah keluarga itu diikat oleh hubungan darah dan garis keturunan. Kayak zaman kerajaan dulu deh misalnya, semua yang memiliki darah kerajaan pasti disebut keluarga walaupun hubungannya udah jauh banget, bukan anak kandung.

Akan tetapi, untuk sebagian keluarga di belahan dunia berbeda, kesamaan dan ikatan yang mereka miliki bukan hanya muncul dari garis keturunan atau darah aja. Kesamaan nasib dan tradisi yang mereka bentuk menjadi sebuah kekuatan baru yang bisa mempererat hubungan dari masing-masing anggota keluarga di dalamnya. Yuk kita kepoin 7 keluarga yang punya keunikan tersendiri dibandingkan dengan keluarga pada umumnya! Cekidot. 

 

1. Keluarga kulit biru

Keluarga ini bukan keturunan bangsawan. Warna biru yang ada pada kulit mereka terjadi karena adanya kelainan genetik yang dinamakan methaemoglobinaemia. Jadi kayak film avatar ya warna kulitnya biru.   

2. Keluarga Barbie

Karena kegilaannya terhadap boneka Barbie, akhirnya Valerie Lukyanova mengubah bentuk tubuhnya agar terlihat mirip seperti Barbie. Anehnya, bukan hanya dia yang memiliki obsesi demikian, namun juga anggota keluarganya yang lain. Keluarga boneka ini mah namanya.

3. Keluarga dengan anggota paling banyak sedunia

Mizoram memiliki 39 istri, 94 orang anak, 24 menantu, dan 33 cucu. Keluarga yang berasal dari India ini dinobatkan sebagai keluarga yang memiliki anggota terbanyak di dunia. Mizoram kerjanya apa ya? Banyak banget duitnya bisa nafkahin 34 istri.

4. Keluarga yang suka berjalan dengan merangkak

Kelurga ini berasal dari Turki. Posisi berjalan mereka tidak seperti pada umumnya kebanyakan orang yakni berdiri. Kelainan genetik yang ada telah membuat badan mereka susah untuk berdiri, sehingga posisi merangkak menjadi cara untuk mereka berjalan ke mana pun. Waduh capek juga nih jadi anggota keluarga ini, merangkak mulu.

5. Keluarga albino

Jangan kamu kira keluarga ini berasal dari tanah Eropa atau Amerika. Mereka berasal dari India yang pada umumnya masyarakatnya memiliki warna kulit hitam. Keluarga dengan warna kulit putih ini adalah keluarga dari Pullan yang memiliki kelainan genetik, sehingga menjadikan warna kulitnya menjadi albino. 

6. Keluarga anti plastik

Keluarga dari Sandra Krautwaschi yang berasal dari Austria menerapkan kebiasaan cinta lingkungan dengan meninggalkan semua benda-benda yang berbahan plastik. Mereka lebih memilih untuk menggunakan besi pada setiap alat rumah tangga yang digunakan. Wah keren nih keluarga begini, bumi bisa hidup lebih lama kalau seluruh dunia kayak keluarga Sandra.

7. Keluarga anti sosial

Keluarga ini bernama Angulo. Ayah mereka mengunci pintu rumah sehingga anak-anaknya tidak bisa bersosialisasi dengan masyarakat. Selama hidupnya, 6 orang anak ini menggunakan film sebagai media untuk belajar. Hebat!

Bagaimanapun bentuk dari keluarga, tetap aja keluarga adalah tempat berpulang ketika kita lelah dengan dunia yang makin kacau balau. Cinta yang ada di dalam keluarga itu paling tulus dibandingkan dengan orang lain. Oleh sebab itu, kamu jangan sekali-sekali memutus tali silaturahmi, karena kalau bukan keluarga, siapa lagi yang mau peduli?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES