Alesan Konyol Kenapa Kamu Jangan Pacaran Sama Mantan Temen

28 Agustus 2016
|Irvan Firnaldi
0SHARES

Kayak nggak ada jodoh lain lagi aja, pasti deh Sobat Kepo bakalan denger kalimat itu kalau seandainya pacaran sama mantan temen. Ada beberapa alesan konyol sih kenapa kamu nggak boleh macarin mantan temen.

1. Gak enakan terus

Kadang aneh sih, rasanya nggak enakan terus. Padahal status dia sama temen kamu kan udah putus

2. Suka digerecokin sama temen

“Dia kan dulu udah bla bla bla”, namanya digerecokin sama temen. Nah, itu dia alesannya kenapa gak usah pacaran sama mantan temen

3. Dianggap temen makan temen

Kadang aneh sih nih, udah putus padahal tapi kita suka dianggap makan temen

4. Jadi musuhan sama temen

Kamu jadi musuhan sama temen kamu karena pacarin temennya. Padahal jelas kan, dia sudah putus, tapi kok malah jadi musuhan

5. Suka denger cerita nggak ngenakin

Terkadang kalau kita pacaran sama mantannya temen itu suka denger cerita nggak enak dari sekitarnya

Makanya cari pacar jangan mantan bekas temen daripada ribet begini.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Irvan Firnaldi
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES