Alasan Wanita Cerdas Itu Lebih Seksi dari yang Bermodal Tampang

pexels.com

Seorang wanita sering menuntut dirinya sendiri untuk terlihat cantik dan menarik. Hal ini membuat sebagian cewek akhirnya lebih kritis sama penampilan ketimbang ilmu pengetahuan. Padahal, fakta menunjukkan bahwa kebanyakan laki-laki justru lebih tertarik dengan cewek yang cerdas dan berpengetahuan yang luas.

Cewek yang memiliki pemikiran luas memiliki logika yang jauh lebih baik. Sementara pria lebih mengandalkan logika ketimbang perasaan. Cewek cerdas biasanya lebih mengutamakan logikanya namun tetap tidak terlepas dari perasaannya. Mereka lebih baik dalam menyelesaikan masalah dan memiliki keterampilan baik dalam urusan karier.

Selain itu, faktanya lain menunjukkan bahwa pria mengincar wanita intelektual. Walaupun nggak melulu punya karier tinggi, setidaknya cewek yang cerdas bakal nyambung ketika diajak ngobrol. Lantas, apa benar cewek yang cerdas itu lebih seksi dari cewek yang modal wajah cantik saja?

1. Pemikirannya luas dan kritis masuk dalam ciri cewek idaman

pexels.com

Cewek yang cerdas itu memiliki pengetahuan luas. Nggak melulu tentang pelajaran di kelas, tapi juga dalam hal umum. Mereka juga cenderung kritis. Seseorang yang cerdas memiliki logika yang berjalan dengan baik. Wanita dengan intelektual tinggi juga enak diajak ngobrol apa saja.

Berdiskusi dengan wanita ini juga asyik dia paham banyak informasi yang sering nggak terpikirkan orang biasa. Kalau menjalin hubungan dengan cewek cerdas, hubungan dijamin nggak bakal membosankan.

2. Seorang problem solver yang baik dalam sebuah hubungan

pexels.com

Ketika seseorang mampu berpikir secara luas dan bukan dari satu sisi, itu menandakan bahwa dia bisa jadi sosok yang mampu memecahkan masalah yang baik. Cewek kerap kali dinilai menyebalkan karena sulit ditebak. Mereka cenderung emosian dan egois.

Tapi, cewek dengan intelegensi tinggi nggak bakal lama-lama mempertahankan egonya. Mereka akan berusaha menelusuri akar permasalahan dan menganalisa solusi masalah. Memang dia kelihatan marah dan kesal, tapi cewek yang cerdas akan berpikir dalam diam, dan berusaha memperbaiki keadaan jika memang itu adalah kesalahannya.

3. Nggak perlu menor, karena cantik itu bisa luntur tapi logika tidak

pexels.com

Cewek yang pintar sudah tentu cermat dalam merawat diri. Bagi mereka, penampilan memang penting. Namun, lebih penting lagi isi otak. Mereka cenderung berpenampiilan natural dan tidak berlebihan tapi tetap mempertahankan citranya. Mereka sadar bahwa kecantikan bisa saja luntur, tapi logika dan ilmu tidak.

4. Sosok ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak
pexels.com

Bukan mitos, wanita yang cerdas akan melahirkan generasi yang cerdas pula. Kenapa? Sedari di dalam kandungan, wanita yang cerdas lebih aware dengan kebutuhan nutrisi janin dan juga pengendalian emosional.

Ibu yang cerdas akan jauh lebih mudah mengajari anak tentang banyak hal. Selain itu, faktor genetik juga menjadi salah satu hal yang membuat anak dari seorang wanita yang cerdas akan tumbuh menjadi sosok yang cerdas pula.

5. Pikirannya logis dan nggak drama, pastinya idaman banget
pexels.com

Cewek yang cerdas biasanya bisa mengendalikan emosi dan mengandalkan logika. Kalau logikanya jalan, otomatis dia punya tingkat intelegensi emosi yang tinggi juga. Kalau sudah begini, cewek tersebut nggak banyak drama. Kalau sudah begini sih, cowok mana yang sanggup menolak?

6. Mudah bergaul dan menyenangkan

pexels.com

Wanita yang punya intelegensi tinggi biasanya mudah beradaptasi dan bergaul. Mereka juga cenderung suka memperbanyak jaringan pertemanan. Karena bagi mereka, semakin banyak teman semakin banyak peluang karir yang bisa mereka raih.

Selain itu, mereka juga pintar dalam menjalin hubungan dan menyenangkan sebagai seorang teman. Walaupun mereka suka kekeuh sama pendapat sendiri dan cenderung mengabaikan pendapat orang lain. Tapi hal ini nggak membuat cewek yang pintar ini dijauhi. Justru, bakal banyak orang yang suka berteman dengannya karena obrolannya yang meluas dan berbobot meskipun nggak selalu serius. Selera humor mereka juga baik.

7. Kehormatan untuk menikahi seorang wanita yang cerdas

pexels.com

Wanita dengan tingkat intelegensi tinggi ini cenderung pilih-pilih dalam urusan pendamping hidup. Jangankan pendampin hidup, menyoal saja picky-nya minta ampun. Tapi jangan salah, sekalinya mereka ketemu sama orang yang tepat, mereka nggak akan melepaskan.

Hal ini karena orang dengan IQ yang tinggi akan berpikir berkali-kali untuk menyelingkuhi pasangannya dan mempertaruhkan keluarganya hanya untuk orang lain. Sebuah kehormatan deh menikah dengan wanita seperti ini.

Ilmu pengetahuan itu luas cakupannya. Nggak cuma belajar di kelas, namun dunia pun menawarkan banyak banget pelajaran yang bisa dipetik. Maka dari itu, wanita jangan cuma gedein modal tampang, tapi juga harus memperbanyak pengetahuan.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Manfaat Daun Sirsak untuk Obat, dan Khasiatnya untuk Wanita | Keepo.me

Manfaat Daun Sirsak untuk Obat, dan Khasiatnya untuk Wanita | Keepo.me

7 Wirausahawan Muda Indonesia Ini Sukses Sebelum Usia 30 Tahun. Apa Rahasianya?

7 Wirausahawan Muda Indonesia Ini Sukses Sebelum Usia 30 Tahun. Apa Rahasianya?

19 Arti Mimpi yang Paling Sering Dialami Oleh Orang. Ternyata Punya Makna Tersendiri | Keepo.me

19 Arti Mimpi yang Paling Sering Dialami Oleh Orang. Ternyata Punya Makna Tersendiri | Keepo.me

Dari Pilihan Jumlah Tamu Sampai Jenis Makanan, Mana Pesta Pernikahan yang Cocok Untukmu?

Dari Pilihan Jumlah Tamu Sampai Jenis Makanan, Mana Pesta Pernikahan yang Cocok Untukmu?

Mengenal Berbagai Jenis Ucapan Belasungkawa dalam Berbagai Agama dan Bahasa | Keepo.me

Mengenal Berbagai Jenis Ucapan Belasungkawa dalam Berbagai Agama dan Bahasa | Keepo.me

Alasan Mengapa Manajemen Waktu Nggak Penting, Mending Pakai Manajemen Prioritas Aja!

Alasan Mengapa Manajemen Waktu Nggak Penting, Mending Pakai Manajemen Prioritas Aja!

loading