9 Trend Fashion Terkini Ini yang Akan Booming di 2017! Kepoin Yuk!

02 Januari 2017
|Ani Nur Cholifah
Life
0SHARES

Wah, kita sudah hampir dipenghujung tahun guys. Gimana udah ada rencana buat tahun 2017? Nah, bukan cuma sekedar resolusi atau acara aja yang bisa bikin ramai akhir tahun. Tapi juga dunia fashion lho, karena pergantian tahun juga diikuti oleh trend fashion yang harus berubah. Banyak para desainer yang sudah menyiapkan ragam desain buat jadi trend fashion di awal tahun 2017 nih. Sedikit flashback fashion 2016 itu didominasi trend Korea yang unik dan simple. Perkiraannya 2017 itu akan didominasi gaya pakaian era 80 menjadi trend tersendiri. Trend fashion 80-an ternyata mulai kita lihat di penghujung tahun ini. Mulai dari pagelaran fashion dunia & nasional selalu ada style 80-an dalam koleksi terbarunya. Buat kalian penggemar fashion yang gak mau ketinggalan trend wajib baca nih sampai habis. Tim YuKepo udah rangkum buat kamu biar gaya kalian tetep keren!

1. Pleats

Pleats atau gampangnya lipatan-lipatan kecil. Fashion ini ternyata sudah ada sejak zaman mesir kuno. Style ini kemungkinan akan kembali dicari di tahun 2017. Kita sudah bisa liat sudah ada beberapa model celana atau rok model ini. Terus udah gak trend lagi dong ya. Eits, tetp ada beda. Bedanya aksen pleats gak cuma buat rok atau celana tapi pastinya lebih modern. Aksen pleats ini cocok banget buat kalian yang mau nutupin lemak di perut kalian alias buncit. Pleats itu magic bisa mencuri pandangan yang lihat karena dia gak langsung tertuju ke badan kamu tapi ke aksen pleats itu sendiri. 

2. Crop Top

Crop top dengan kesan casual ini juga termasuk salah satu gaya 80-an lho. Awalnya memang agak mustahil kalau crop top ternyata banyak diminati oleh wanita. Alasanya karena crop top sudah pasti menunjukan bagian perut. Nah, secara banyak wanita yang gak pede dengan tampilan perutnya. Tapi crop top justru melanda dunia fashion, emang gak ada yang mustahil. Iya sama kayak kamu yang akhirnya bisa suka sama doi. Hihi

 

3. Sabrina

Kalian pasti tahu kan model baju yang bagian bahunya terbuka? Iya itu emang bukan style baru di dunia fashion. Tapi pastinya akan ada banyak modifikasi baju dari model ini. Model baju ini memberikan kesan modis untuk kamu tinggal kamu tambah aksesoris kalung supaya lebih manis.

4. Boys Meet Girls

Fashion ini biasa lebih sering dipakai sama cewek-cewek tomboy. Fashion yang memadukan pakaian wanita dan pria ini biasanya bikin tampilan kamu terlihat lebih maskulin tapi tetep keren. Nah supaya tampilan ini lebih oke kamu bisa paduin dengan jaket, blazer, celana panjang, overall, atau vest. Dijamin cowok-cowok di luar sana bisa kalah keren sama style kamu.

5. High Slit

High Slit itu model pakaian dengan detail belahan tinggi. Biasanya style ini hanya ada pada dress aja. Namanya juga tahun baru, tentunya nanti banyak desainer yang akan memodif style ini gak cuma di dress tapi bisa di rok atau jenis lainnya. Biasanya style ini bisa banyak mencuri perhatian cowok nih. So girls kalian juga wajib pilih pakaian untuk jenis ini jangan sampai belahannya terlalu over

6. See Through

Trend tembus pandang pada pakaian? Inya see through pakaian dengan bahan-bahan yang bisa tembus pandang. Biasanya bahan yang digunakan adalah bahan organza atau shee. Bahan ini sejenis bahan tile pada kebaya gitu.

7. Embroidery

Ini termasuk salah satu trend dengan detail yang paling rumit pada pakaian dari yang ada tapi keren!

8. Sepatu Hak Tebal

Setelah pakaian gak lengkap rasanya kalau gak bahas alas kaki. Karena cewek selalu aja ribet buat mix and match pakaian dengan alas kaki. Nah, kemungkinan besar sepatu hak tebal akan jadi trend nih. Bukan hanya terlihat stylist tapi juga nyaman. Bukan cuma hati yang perlu kenyamanan tapi kaki juga guys. Selain itu ini juga cocok banget buat menemani kegiatan sehari-hari kamu dalam segala situasi formal dan informal. 

9. Warna

Kalau bahas soal warna, trend tahun mendatang dibagi menjadi 2 kategori. Warna pakaian yang glamour untuk kesan mahal dan berkelas. Didominasi dengan warna sederhana seperti warna nude, hitam dan putih. Untuk pakaian harian lebih didominasi dengan banyak ke warna-warna cerah. Jadi kemungkinan dari 2 kategori terebut akan ada empat warna yang diprediksi menjadi favorit di 2017. Yaitu: biru, merah kecoklatan, warna nude, kuning mustard dan warna-warna dusty.

Itu tadi sekilas tentang trend fashion yang kemungkinan akan booming di tahun 2017. Gimana menurut kalian? Trend aja memang selalu up to date seiring perkembangan zaman. Nah, apa kabar perasaan yang udah lama gak di update. Ups! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES