9 Tingkah Laku Orang yang Konyol Bersama Patung Ini Bikin Rahang Kamu Sakit

18 Juli 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Tempat wisata adalah salah satu objek yang ramai di kunjungi oleh keluarga, kelompok remaja, atau sepasang kekasih yang ingin berlibur. Beragam tempat wisata biasanya juga selalu mempunyai spot yang ikonik untuk dijadikan latar belakang foto atau bahkan bisa foto bersebelahan dengan patung tersebut. Misalnya saja Patung Sura dan Buaya yang menjadi menjadi simbol untuk Kota Surabaya. Lalu ada juga Monumen Selamat Datang yang berada di tengah Bunderan Hotel Indonesia. Monumen tersebut berbentuk sepasang manusia, keduanya melambaikan tangan seakan-akan menyambut kedatangan setiap orang yang melewati lokasi ini. Bahkan deretan patung pahlawan yang dibuat dan tersebar di berbagai daerah sebagai salah satu simbol untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan tanah air ini.

Selain Indonesia negara lain juga memiliki banyak patung yang ikonik dan menjadi simbol pada sebuah negara. Salah satu contoh patung yang paling terkenal di dunia adalah Patung Liberty yang menjadi simbol Amerika Serikat. Bentuk patung juga tak selalu manusia atau pun hewan tapi kadang dibuat menyerupai simbol-simbol tertentu yang punya makna tersendiri saat pembuatannya. Bahkan berkat keunikan dari setiap patung ini mampu menarik banyak perhatian orang untuk bisa mengabadikannya dalam sebuah foto.

Nah, kalau belakangan ini banyak orang yang pose dengan bergaya menirukan gaya patungnya. Ternyata ada banyak orang dari berbagai belahan dunia yang nyeleneh saat foto dengan patung. Hal ini terlihat sangatlah konyol dan mungkin akan menghibur kamu. Seperti apa fotonya? Langsung aja intip di bawah ini. YuKepo!

1. Bayi yang imut ini berpose seolah-olah sedang berdansa dengan temannya. Gemas!

2. Pria ini serasa sedang bermain film kolosal yang sedang terbang naik burung elang

3. Super niat buat foto sama patung aja orang ini pakai kostum Spiderman. Superhero kok dicekik

5. Gimana rasanya nih kalau dijambak sama patung?

6. Adik-adik jangan main tarik-tarikan kayak begini ya, bahaya lho!

7. Ciye, lagi usaha ngerayu tuh biar ceweknya nggak ngambek lagi

8. Duh, baik hati banget ya bayi ini mau nolong anak kelinci

9. Tatapan yang bikin jatuh cinta

Gimana pose mereka? Kamu berani coba nggak buat bergaya nyeleneh seperti orang-orang di atas? Biasanya sih hanya orang-orang konyol yang berani untuk melakukan hal-hal di luar nalar. Tingkah Namun tingkah laku mereka yang tak pernah terbayangkan di benak kamu ini justru membuat patung-patung tersebut seperti sungguhan. Iya nggak? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES