9 Tingkah Laku Orang Saat Naik Roller Coaster Ini Bikin Kamu Ketawa Histeris

24 Juli 2017
|Ani Nur Cholifah
Life
0SHARES

Roller coaster adalah salah satu wahana ekstrem yang mungkin paling diminati oleh sebagian orang saat berkunjung ke ­­­taman rekreasi. Wahana ekstrem yang menantang adrenalin tapi mengasyikan ini ternyata banyak dimintai orang. Terbukti saat kamu berkunjung ke taman rekreasi, wahana ini selalu memiliki deretan antrean yang panjang. Selain itu wahana ini juga menjadi salah satu wahana andalan bagi setiap taman rekreasi baik di Indonesia ataupun luar negeri.

Roller coaster sendiri pertama kali muncul di Taman Rekreasi Disney Land, Amerika Serikat. Kemudian berkembang pesat ke berbagai negara berkat sensasinya. Gerakan rel roller coaster yang penuh liku dan membawamu melintas secepat kilat naik dan turun ini akan membuat detak jantungmu berdebar berkali lipat dari biasanya. Oleh karena itu, bagi kamu yang merasa nggak punya nyali besar jangan coba-coba deh buat naik wahana ini kalau nggak kamu bisa pingsan di tempat.

Bahkan orang-orang yang berani mencoba wahana ini juga biasanya akan punya sensasi tersendiri dan biasanya orang-orang tersebut akan meluapkan segala macam ekspresinya melalui teriakan. Nah, selain berteriak entah merasa senang atau ketakutan, ada juga ekspresi aneh dan lucu yang tertangkap kamera seperti potret di bawah ini. YuKepo!

1. Rasanya ekspresi barisan kedua berhasil bikin barisan di depannya ketakutan

2. Keluarga ini masih sempet aja ngelakuin hal kayak gini naik roller coaster

3. Eh, om badut kenapa tuh ekspresinya?

5. Kepikiran aja lagi bawa telepon kaleng kayak gini

6. Kasihan sih kalau sampai yang diajakin nikahnya nolak

7. Wah ibu jangan merem aja, bola mata anak perempuannya udah mau copot tuh

9. Supaya ekspresi muka takutnya tetap keren, boleh dicoba guys

Itu dia beragam ekspresi para penumpang roller coaster yang tertangkap kamera. Buat kamu yang ingin mencoba sensasi dari wahana ektrem ini silahkan persiapan mental agar kamu bisa duduk bersantai tanpa merasa takut. Selain itu, cek lagi kondisi badan dan jangan melanggar aturan saat menaiki wahana ini demi menjaga keselamatan kamu dan para penumpang lainnya. Nah, sayangnya buat kamu yang menderita jantung atau penyakit semacamnya, jangan pernah mencoba wahana menantang adrenalin ini ya guys lebih baik kalian nonton film sambil makan pop corn.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES