9 Quotes Motivasi Ini Bisa menjadi Pengingatmu Untuk Menjadi Wanita Sejati

iwilindia.com

Setiap perempuan yang dilahirkan di bumi ini, diharapkan bisa menjadi wanita sejati yang seutuhnya. Wanita sejati itu adalah wanita yang tangguh. Ada yang bilang bahwa, kalo kamu ingin menjadi wanita seutuhnya gak usah menye-menye. Kamu harus jadi wanita yang tidak mudah dihancurkan. Jadi, kalo ada orang yang mau ngancurin kamu, kamu harus kuat menahan segala halnya. Walaupun kadang wanita sering banget nih nangis, tapi kalo kamu mau jadi wanita sejati nangisnya gak perlu lama-lama. Air mata tetesan ketiga lah, kamu udah harus berhenti deh. Karena takdirnya kamu itu adalah wanita sejati, jadi gak boleh nangis terus-terusan. Seperti 9 quotes ini yang bisa menjadi pengingat buat kamu untuk menjadi wanita sejati. Semoga bisa memotivas kamu untuk menjadi wanita sejati yang hakiki.

1. Bagi-bagi tugas yah

Sumber Gambar

Tuhan udah menakdirkan bahwa, dibalik pria yang sukses ya ada kamu girls.

2. Tuh jangan maunya diusahain doang tapi gak ada usahanya

Sumber Gambar

Kalo wanita sejati gak boleh males usaha. Kalo suka ya usaha lah, kali aja dengan begitu kamu diusahain balik sama si pria. inget tuh!

3. Gak perlu lagi lah, sudah jelas kan

Sumber Gambar

Wanita sejati itu berkelas. Karena wanita sejati itu tau bahwa dirinya itu memang bernilai tinggi. Jadi, gak perlu sok-sok an jual mahal, emang udah mahal cyyn hahaha.

4. Pria Sebagai rekan bukan musuh

Sumber Gambar

Kadang ada aja wanita yang gak mau kalah sama pria. Itu sih wajarlah, biar gak dianggap remeh sama pria. Tapi, jangan jadikan pria itu sebagai musuh alami, karena sebagai wanita pasti butuh pria juga. Kalo gak butuh yah, mungkin memang prinsip orang beda-beda. Tapi kalo secara umumnya, ya wanita butuh pria. Adam aja butuh hawa, masa kamu gak hahaha. Lagian gak perlu lah menjatuhkan pihak lain (pria) hanya untuk membuktikan harga diri.

5. Sekecil apapun hargailah

Sumber Gambar

Kalo wanita sejati, harus menghargai apapun hal-hal kecil yang orang lain berikan sama kamu. Gak mau kan kalo ada wanita lain yang menghargai duluan.

6. Tersenyumlah ladies

Sumber Gambar

Tuh, jangan lupa tersenyum! Untuk wanita sejati, senyum adalah gerakan tersakti! Sakti gak tuh senyuman. Asalkan jangan suka senyum-senyum sendiri yak, nanti dikira orang gak waras hahaha.

7. Kalo wanita sejati ya pasangannya pria sejati

Sumber Gambar

Tuhan Maha adil kok, wanita sejati ya dipasanginnya juga sama pria sejati. Asalkan kamu sebagai wanita bisa saling menghargai dan berdedikasi tinggi, cocoklah sama pria sejati. Ingat, wanita sejati gak perlu menye-menye deh!

8. Siapa sih yang ada di cermin setiap hari? Kamu woi kamu!

Sumber Gambar

Tuh ladies, inget bahagiakanlah diri kamu dulu. Gak usah gaya-gayaan deh mau bahagiain orang lain. Diri kamu sendiri aja belum dibahagiain huh.

9. Jangan sakiti diri sendiri deh kalo dianya udah gak baik!

Sumber Gambar

Ladies, ingat kalo sekiranya dia sudah tidak baik lagi, udah deh tinggalin biar gak terus-terusan kesiksa. Tapi kalo kamunya masih mau bertahan, ya silakan. Sakitnya tanggung sendiri yah.

Nah tadi itu 9 quotes pengingat untuk menjadi wanita sejati. Semoga quotes di atas, bisa ngingetin kamu untuk menjadi wanita sejati yang seutuhnya. Ingat yah, wanita sejati itu berlian yang bisa bersinar sekalipun di dalam lumpur. Kalo udah tau jadi berlian, udah pasti mahal dong.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Istri Menteri Wishnutama, Gista Putri Lahirkan Putri Pertama. Ini Potret Kebahagiaan Mereka | Keepo.me

Istri Menteri Wishnutama, Gista Putri Lahirkan Putri Pertama. Ini Potret Kebahagiaan Mereka | Keepo.me

Hati-hati! Inilah 7 Jawaban Klasik Para Pria Ketika Ketahuan Selingkuh!

Hati-hati! Inilah 7 Jawaban Klasik Para Pria Ketika Ketahuan Selingkuh!

Pesawat Batik Air Mendarat Darurat di Kupang karena Pilot Pingsan, Ini Penyebabnya! | Keepo.me

Pesawat Batik Air Mendarat Darurat di Kupang karena Pilot Pingsan, Ini Penyebabnya! | Keepo.me

Kamu Jomblo dan Galau? Stop Sekarang Juga! Yuk, Berkenalan dengan Tinder!

Kamu Jomblo dan Galau? Stop Sekarang Juga! Yuk, Berkenalan dengan Tinder!

Diduga Mau Berzina dengan Tetangga, Kepala Desa Tewas di Jok Mobil. Kondisinya Mengenaskan! | Keepo.me

Diduga Mau Berzina dengan Tetangga, Kepala Desa Tewas di Jok Mobil. Kondisinya Mengenaskan! | Keepo.me

Beginilah Pusingnya Ketika Semua Sahabatmu Menikah Muda, Sementara Kamu Masih Sendirian Aja

Beginilah Pusingnya Ketika Semua Sahabatmu Menikah Muda, Sementara Kamu Masih Sendirian Aja

loading