9 Putri Kerajaan Ini Cantiknya Bikin Napas Kamu Berhenti! Serius!

02 Desember 2016
|Iswara Aji Pratama
0SHARES

Kita sering melihat di dalam film-film bahwa seorang yang lahir memiliki darah biru atau berasal dari keluarga kerajaan pasti memiliki paras yang tampan atau cantik. Entah karena emang takdirnya gitu, atau karena keluarga kerajaan memiliki harta yang berlimpah sehingga bisa melakukan perawatan setiap hari. Bisa jadi tata cara mandi mereka pun berbeda dengan rakyat jelata. Sabun yang dipakai mungkin berasal dari bahan-bahan pilihan sehingga kulit mereka menjadi mulus dan bening seperti gelas yang baru dibeli. Makanya gak heran kalo keluarga kerajaan jadi role model. Dan kita yang terlahir dengan kulit sawo matang, hidung gepeng, dan bentuk muka yang gak simetris, seringkali melabeli atau memimpikan diri kita sendiri menjadi seorang putra atau putri raja di depan teman-teman kita. Sungguh miris. Tapi, kamu tahu gak sih bahwa apa yang selama ini digambarkan oleh film itu benar, lho. Bukan sekadar rekayasa aja. Seseorang, khususnya perempuan, yang berasal dari keluarga kerajaan memang memiliki wajah yang indah dan menawan. Kalo kamu gak percaya, yaudah scroll ke bawah!

1. Ratu Yordania, Rania Al Abdullah

Dengan usia yang hampir memasuki setengah abad yakni 46 tahun, Ratu Rania masih fresh kaya jeruk lemon. Selain cantik, ia pun menduduki peringkat 109 sebagai perempuan paling berpengaruh di dunia. Aduh, pengen rasanya jadi selingkuhannya.

2. Putri Monaco, Grace Kelly

Putri dari Monaco ini memilih terjun di bidang entertainment nih. Ia menjadi model dan aktris di beberapa film. Selain itu juga, ia pun dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik di seluruh dunia. Namun sayangnya, dia meninggal di usia 54 tahun, aduh kasihan.

3. Anak perempuan dari Putri Yugoslavia, Catherine Oxenberg

Sama seperti Putri kerajaan sebelumnya, Catherine Oxenberg pun menekuni bidang aktris. Saat ini ia berusia 55 tahun. Aduh wajahnya jutek tapi bikin kangen ya?

4. Putri Swedia, Madeleine

Putri dari Swedia ini memiliki hati yang suci, lho. Di negaranya ia seringkali membuat acara amal dan mengampanyekan masalah-masalah sosial misalnya tentang kepedulian mengenai pelecehan seksual terhadap anak-anak. Wah, cocok banget dijadiin istri.

5. Anak perempuan dari Pangeran Michael of Kent (Inggris), Lady Gabriella Windsor

Tidak seperti keluarga kerajaan sebelumnya, Lady Gabriella memilih untuk menjadi jurnalis dibandingkan dengan mengurus kerajaan. Wah, hebat yah dia berani mengambil risiko untuk terjun ke dunia yang baru. Ngomong-ngomong, sofanya empuk yah? Jadi pengen selonjoran di situ. 

6. Putri Yordania, Haya bint Al Hussein

Di usianya yang ke 42 tahun, anak dari Raja Hussein I, ini masih memiliki paras yang cantik dan segar seperti jus mangga. Dari segi pendidikan, ia pun banyak menimba ilmu di berbagai kampus, salah satunya Oxford University. Karirnya pun banyak banget, sampai ke bidang olahraga tingkat internasional, lho.

7. Putri Wales, Diana

Wah kalo untuk yang satu ini pasti sebagian dari kamu udah pada tahu. Putri Diana adalah istri dari Pangeran Charles dari kerajaan Wales, Britannia. Untuk kegiatan sosial dan karir gak usah ditanya lagi deh. Banyak banget! Namun sayangnya ia meninggal terlalu cepat, yakni pada usia 36 tahun karena kecelakaan mobil. 

8. Ratu Yordania, Noor

Ratu Noor adalah istri dari Raja Yordania yakni Raja Hussein. Namun, ia menjadi janda pada tahun 1999 karena Raja Hussein meninggal karena kanker. Untuk masalah karir, jangan ditanya lagi deh. Ratu ini punya seabrek kegiatan dalam lingkup domestik hingga internasional! Rambutnya bersih yah, kaya tembok baru dicat.

9. Putri dari Yunani dan Denmark, Tatiana

Kini Putri Tatiana berusia 36 tahun. Dia pernah terjun ke dunia fashion untuk beberapa tahun dan akhirnya berhenti. Ngomong-ngomong, mata yang dimiliki Putri Tatiana ini Dia sejuk banget yah seperti batu es di dalam kulkas. Seger.

Itulah 10 putri dari keluarga kerajaan yang memiliki paras menawan. Buat kamu yang berasal dari keluarga sederhana atau biasa-biasa aja, jangan bersedih hati, karena pada dasarnya semua rumah dalam sebuah keluarga adalah istana bagi para penghuninya.  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES