9 Potret Kocak Saat Musim Panas Ini Dijamin Bikin Kamu Heran Sekaligus Cekikikan

08 Mei 2017
|Gerrytullah
Life
0SHARES

Iklim dan cuaca pada setiap daerah di permukaan bumi ini memang berbeda-beda. Ini kembali pada letak geografis daerah tersebut. Ada yang akan dilalui 4 musim, atau mungkin seperti Indonesia yang terletak di jalur khatulistiwa hanya memiliki dua iklim setiap tahunnya.

Iklim ekstrim pun kerap menghiasi berbagai daerah di dunia ini. Terlebih dengan kondisi alam yang harus diakui semakin hari semakin memburuk. Ada daerah yang memiliki suhu cukup berbeda drastis antara siang dan malam.

Pada daerah-daerah yang disambangi musim panas, masyarakatnya terbiasa melakukan aktivitas berjemur. Mereka percaya hal tersebut baik untuk tubuh mereka. Melepas tubuh yang sudah dihinggapi musim dingin sebelumnya. Tetapi ada saja tingkah kocak yang dilakukan orang-orang dalam menjalani musim panas. Seperti apa ya? Mungkin kamu akan sedikit mengerenyitkan dahi dan seketika ketawa saat melihatnya.

1. Berjemur like a boss

Pilihan berjemur mungkin sangat baik ya untuk tubuh, tapi kalau caranya seperti ini sih males bin nantang maut.

2. Berjemur versi mager keluar rumah

Yang ini masih merupakan contoh berjemur yang nantang maut nih. Kan kalo kepleset terus jatuh ke bawah kemudian tersesat di Bikini Bottom nggak lucu ya gak.

3. Asikin aja bos!

Gerah banget kali ya bos, sampe boboan manja di atas tumpukan es batu.

4. Ada yang aneh gak sih?

Guys itu kepala loh, iya botak. Cuma keseringan kejemur aja jadi bentuknya begitu ya.

6. Ketika kipas angin dan AC di ruang tamu sudah gak mempan

Mandi udah berkali-kali, tapi panasnya tetep bikin geregetan. Ngadem di dalam kulkas udah jadi opsi terakhir kali ya.

7. Burung juga doyan ngadem ya ternyata

Keseringan terbang di bawah matahari juga gak bikin burung kebal sama panas ya. Terbukti dari foto di atas, burung-burung tersebut ngambil jatah ngademnya para pengunjung pantai.

8. Bawa santai aja girls

Parkiran mall kosong, ditambah cuaca yang mendukung buat berjemur, yaudah boboan aja bawa enjoy.

9. Iya bu iya terserah

Ini antara maksa sama bertekad tinggi sih. Manggang cookies kok di mobil.

Itu dia tuh deretan potret kocak orang dan hewan saat mengisi waktu keseharian di musim panas. Konyol sih, tapi memiliki sosok teman yang konyol memang pembangkit mood kamu banget ya. Untung aja orang Indonesia gak ada tradisi berjemur saat musim panas ya, kalo ada mungkin di setiap jalan ada orang yang lagi berjemur kali ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerrytullah
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES