9 Potret Kejadian Aneh yang Bikin Mikir Ini Menghilangkan Rasa Stresmu

25 Juli 2017
|Ani Nur Cholifah
Life
0SHARES

Dalam kehidupan sehari-hari kita sering kali jenuh dengan segala macam rutinitas yang kita jalani setiap harinya. Hal ini dirasakan oleh seluruh kalangan, bahkan anak-anak yang terlihat senang menghabiskan banyak waktu setelah sepulang sekolah saja bisa bosan dengan keadaan. Apalagi kamu yang kuliah dan bekerja pasti kamu sering kali merasa jenuh dan butuh hiburan atau liburan sejenak untuk menghilangkan penatmu.

Di balik rutinitas yang terlihat sangat membosankan tersebut,  terkadang ada saja kejadian atau hal aneh dan lucu yang menghiasi hari-hari kamu. Entah itu candaan, tingkah laku atau pun pembicaraan yang terlihat aneh dan tidak masuk akal oleh sebagian orang. Namun hal tersebut  bisa menjadi salah satu hiburan. Selain itu ada juga kejadian-kejadian di sekitar kamu yang tak bisa kamu pahami dengan mudah yang juga mewarnai hari-harimu yang terkesan memberikan sedikit rasa dalam hidup.

Contoh kecilnya aja kalau kamu jatuh cinta nih. Hal itu nggak bisa dipahami dengan mudah oleh logika sampai kadang kamu pun bertanya “Kok bisa sih sayangnya sama dia, padahal dulu kalau liat dia aja malas”. Seperti kejadian-kejadian di bawah ini yang bisa bikin kamu berkata “kok bisa deh?” Nah, daripada penasaran. Langsung aja cek potret kejadian yang nggak bisa kamu pahami dengan mudah tapi bisa sedikit menghibur hari-hari kamu. YuKepo!

1. Gimana ceritanya nih ada sarang gajah di pohon?

2. Itu pesawat kehabisan bensin kali ya sampai rame-rame gitu yang narik

3. Waduh pak polisinya kejebak nih dikerjain sama penjahat

5. Gimana caranya si nenek di kursi roda ini bisa ada di atas atap toko?

6. Itu yang parkir mungkin bos besar yang punya kawasan ya, jadi bebas deh

7. Kepalanya bisa tumbuh botol soda nih, ajaib!

8. Antara peternaknya yang iseng atau emang kuda ini kejebak, gimana menurut kamu?

9. Om mobilnya nyangkut tuh

Banyak hal dan kejadian di hidup kita yang kadang perlu kita cermati lebih dalam. Kumpulan foto di atas entah hasil keisengan tangan manusia atau memang kejadian nyata, setidaknya foto tersebut berhasil membuat kita berpikir dua kali untuk memahami setiap kejadian yang aneh itu. Mana yang menurut kamu paling absurd?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES