9 Pose Foto Keluarga yang Kocak Ini Bikin Kamu Ketawa Rombongan

29 Juli 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Keluarga merupakan orang terdekat yang kasih sayangnya tulus tanpa pamrih. Meskipun saat beranjak dewasa kamu lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah dengan segala rutinitas kamu, keluarga menjadi kumpulan orang-orang yang menjadi penyemangat kamu. Terlepas dari keributan yang tercipta antara kamu dengan kakak atau adik, bawelnya ibu dan tegasnya ayahmu yang menjadi salah satu bukti kasih sayang mereka terhadapmu.

Coba deh kamu lihat lagi berapa banyak foto kamu bersama keluarga kamu yang tersimpan di galeri handphone? Pasti lebih banyak foto kamu bersama teman atau pacar. Benar nggak? Meskipun begitu, mereka nggak pernah tuh cemburu kayak pacar kamu yang possesif yang kalau ada foto kamu bareng temen-temen kamu langsung mendadak ngambek gak jelas. Siapa nih yang ngerasain kayak gini? Sabar ya, guys! Nah, kalau foto bareng keluarga mungkin kamu cuma punya satu yang dipajang di rumah atau pada momen tertentu, seperti lebaran, pernikahan saudara, atau acara keluarga lainnya. Foto itu juga mungkin nggak seheboh foto kamu bareng teman-teman. Coba deh sekarang kamu lihat deretan foto keluarga di bawah ini. Pose keluarga ini gokil banget dan bisa sedikit menghibur kamu yang lagi galau atau stress. Langsung aja deh yuk dari pada penasaran kita kepoin.

1. Foto keluarga ini mungkin ala-ala film petualangan, tapi coba lihat deh itu yang jadi tunggangan ayahnya binatang jenis apa?

2. Ada kura-kura ninja nih, apakah ini anggota keluarga sebenarnya?

3. Wah, itu si bapaknya senyumnya kurang lebar, Pak

4. Kakek-nenek kamu punya foto kayak gini nggak? Gokil kalau punya

6. Kelaurag hijau royo-royo anti kehujanan

7. Waduh, neneknya ngeledek banget nih

8. Semoga ayah dari keluarga ini bukan yang jadi semangkanya, ya

9. Apa yang salah sama majalah yang dipegang anak kecil itu, ya? Kok, kakaknya samapi melotot banget deh

Setiap keluarga memang biasanya punya keunikan tersendiri dan menjadi khas di keluarga tersebut. Bagaimanapun keluarga kamu dengan perilaku dan perbedaan sifatnya adalah orang yang selalu peduli dengan kamu. Jadi, coba sedikit luangkan waktu kamu untuk sekadar bercanda bersama atau mungkin kalian bisa lakukan hal-hal yang menghibur lainnya. Nah, jika kamu punya foto keluarga yang lebih menghibur dari deretan foto di atas, silahkan share fotonya di kolom komentar, ya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
100 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES