9 Pintu Ini Dibuat dengan Bentuk yang Bikin Gagal Paham

28 Juni 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Pintu merupakan salah satu komponen bangunan paling penting yang berfungsi sebagai tempat keluar masuknya seseorang. Bayangin kalau sebuah bangunan dibuat tanpa pintu? Bagaimana cara orang buat masuk ke dalamnya? Lewat ventilasi udara? Maka dari itu sebuah pintu berperan sangat penting dalam sebuah bangunan. Ada banyak macam pintu yang bisa kita temukan di berbagai bantuk bangunan. Mulai dari pintu kayu, pintu kaca, sampai pintu taubat. Cara membukanya pun berbagai macam, ada yang dibuka seperti biasa, ada yang ditarik, dan ada juga yang digeser. Namun semuanya memiliki fungsi yang sama, yaitu untuk keluar masuk. 

Di balik pembuatan pintu, tentunya ada sosok sang arsitektur dan tukang bangunan yang mendesain dan membuat pintu tersebut agar bisa berfungsi sebagai jalan keluar masuk bangunan. Nah, dalam pembuatan pintu pada sebuah bangunan, tentunya butuh perhitungan dan ketelitian yang matang agar desain dan bentuk pintu sesuai dengan yang dirancang oleh sang arsitektur. Namun namanya juga manusia, pasti ada kalanya melakukan kesalahan dalam mengerjakan sesuatu. Salah satunya adalah dalam merancang pintu. 

Menentukan penempatan pintu yang berfungsi sebagai tempat keluar masuk sebuah bangunan juga harus diperhitungkan baik-baik. Salah sedikit saja, maka akan terlihat gagal dan tidak berfungsi sebagaimana semestinya. Niat hati ingin membuat pintu sesuai rancangan agar bisa digunakan, pintu-pintu di bawah ini justru bikin kita gagal paham. Mulai dari salah penempatan hingga bentuk yang terlihat gagal. Nah, berikut 9 bentuk pintu yang bikin kita gagal paham dan ngeselin. Yuk langsung aja kita lihat.

1. Mungkin tiangnya bisa ikut kegeser

2. Gak bisa dibongkar aja itu tiangnya? Ngalangin orang masuk aja

3. Mungkin buang airnya harus di balik pintu biar gak keliatan orang

5. Gak enak banget diliatnya

6. Selalu ada solusi terbaik

8. Mungkin ini pintu ajaib Doraemon

9. Kenapa harus ngegantung gitu sih pintunya?

Itulah berbagai macam bentuk pintu dan kesalahan penempatannya yang bikin kita geleng-geleng kepala. Mungkin kurangnya ketelitian dan perhitungan yang pas membuat kesalahan-kesalahan pada penempatan pintu tersebut. Alhasil bukannya memudahkan para pengguna pintu, malah bikin tambah sulit dan ribet. Namun kembali lagi kepada faktor manusia yang merupakan tempatnya salah. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES