9 Perilaku Orang yang Terlihat Memalukan namun Santai Ini Bikin Tepok Jidat

21 Juli 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Manusia terlahir ke muka bumi ini dengan berbagai macam perbedaan dan keunikan tersendiri. Terutama perilaku yang terpuji biasanya minim dimiliki oleh seseorang. Namun, itu semua bisa terbentuk melalui berbagai macam faktor. Mulai dari kebiasaan sejak kecil hingga pengaruh lingkungan sekitar yang menuntut kita untuk selalu melakukan hal-hal postif dan baik. Oleh karena itu, nggak semua orang bisa berjiwa mulia dan baik hati terutama sikap kepedulian terhadap sesama.

Sifat kepedulian belakangan ini juga mulai memudar dan membuat orang menjadi acuh tak acuh terhadap lingkungannya. Ada juga orang yang memang sengaja melakukan hal-hal yang tak biasa tanpa memikirkan keadaan sekitarnya. Padahal perilaku tersebut terlihat memalukan hingga mengundang banyak mata untuk melihat kelakuannya. Misalnya saja, saat kamu berada di rumah makan dan kamu mendapatkan gratis minum untuk di isi ulang karena malas untuk mondar-mandir, kamu langsung mengisi gelas minum kamu dengan wadah air yang lebih besar. Bahkan hal-hal konyol ini terkadang pernah kamu lakukan sendiri. Sehingga kamu berkata dalam hati, jangan sampai nanti hal yang memalukan itu kamu lakukan.

Hal-hal yang memalukan seperti salah satu contoh di atas ini kadang membuat kita malu dan kapok untuk melakukannya lagi. Nyatanya masih ada aja orang yang melakukan hal itu semaunya sendiri hingga mereka menjadi pusat perhatian di tengah keramaian orang. Seperti deretan orang di bawah ini yang melakukan hal aneh hingga terkesan memalukan. Langsung aja cek di bawah ini!

1. Orang ini dirikan mini tenda di ruang tunggu bandara waktu dia tahu jadwal penerbangannya delay

2. Eits, gayanya santai banget tuh si bapak duduk di sofa bagus sambil naik truk

3. Ngopi gaya baru nih kalau banjir

5. Capek nungguin istri belanja nih, mending nyantai dulu deh

6. Waduh, idenya boleh juga ya pak kalau udah ngantuk berat

7. Gaya si mas kribo ini anti-mainstream di antara yang lain, santai abis

8. Anti jaim nih, daripada harus capek bolak-balik isi ulang minuman

9. Nggak habis pikir maksudnya orang ini gimana, sepatunya kok dijebol gitu sih? Gaya baru?

Gimana kelakuan orang-orang di atas? Apa kamu pernah melakukan hal-hal tersebut? Entah apa yang mereka pikirkan hingga membuatnya merasa santai dan nyaman tanpa mempedulikan keadaan setempat. Sebenarnya tak ada larangan khusus untuk kamu melakukan hal-hal di atas, tapi cobalah untuk lebih memperhatikan keadaan setempat dan bersikap lebih normal.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES