9 Nama Kocak yang Tercantum di Paspor Ini Bikin Kamu Ketawa Kejang-kejang

10 Desember 2016
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Kamu pernah ke luar negeri? Kalo pernah, berarti bisa dipastikan kalo kamu mempunyai paspor. Paspor diperlukan saat seseorang hendak bepergian ke luar negeri, kalo keluar kota doang gak perlu pake paspor. Paspor merupakan tanda pengenal resmi yang dikeluarkan oleh pejabat yang berwenang dari suatu negara yang memuat identitas pemegangnya dan berlaku untuk melakukan perjalanan antar negara. Sudah jelas di dalam sebuah paspor terdapat nama dan foto sebagai tanda pengenal. Nah, di antara nama-nama orang yang memiliki paspor ini, terdapat nama-nama unik yang bakal bikin siapa pun orang yang membacanya sulit buat nahan ketawa. Karena sejatinya nama merupakan identitas seseorang  yang diberikan orang tua kepada anaknya yang akan melekat seumur hidup (kalo gak diganti). Karena kalo kita kenalan dengan seseorang yang belum kita kenal, pasti yang pertama kali yang kita tanya adalah namanya. Gak mungkin dong langsung nanya ukuran bajunya. Tapi gak jarang banyak nama yang kedengarannya lucu dan bahkan nggak enak disebut dan didengar, orang yang mendengarnya akan ketawa bila mendengar nama tersebut.

1. Jadi panggilannya Dono, Kasino, atau Indro nih?

2. Mungkin saja sang orang tua menamainya demikian supaya anaknya tak mempunyai permasalahan dengan ketombe

3. Mungkin nama panjangnya DontWorry BeHappy

4. Sebuah nama dengan bentuk pertanyaan "Loe Yakin Untung Luganda?"

5. James Boond ketika masih muda

6. Baru tau kalo bapaknya Batman adalah Suparman

7. Namanya vagina, orangnya cowok, bewokan pula

9. Hmm kira-kira panggilannya di rumah apa, ya? Jadi penasaran

Itulah 9 nama lucu yang tercantum di paspor. Ada-ada aja ya nama orang-orang di atas. Kira-kira ketika orang tuanya ngasih nama itu, apa yang ada di dalam pikirannya ya? Mungkin para orang tuanya gak mau ngasih nama yang ribet-ribet, cukup simpel dan mudah diingat. Kalo kamu punya anak nanti, mau dikasih nama yang unik-unik juga gak? Unik sih boleh tapi jangan sampai bikin anaknya malu menyandang nama yang diberikan. Kan kasian nanti jadi bahan ledekan temen-temennya di sekolah.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES