9 Model Transgender Ini Cantiknya Luar Binasa Eh Luar Biasa!

06 Januari 2017
|Setia Ningrum
269SHARES

Namanya juga model, yang sering lenggak lenggok di catwalk, pastinya cantik nan jelita. Buat yang model cowok sih pasti ganteng-ganteng ya an? Nah, udah gitu yang namanya model tuh tinggi-tinggi. Jarang ada model yang badannya pendek. Jarang banget deh! Tapi, tahukah kamu kali ini YuKepo bakalan ngebahas mengenai model-model cantik. Eits, jangan bosen dulu dong dengan model-model cantik yang dibahas di YuKepo. Model cantik yang bakal dibahas kali ini beda banget. Dijamin 180 derajat beda dari model-model cantik lainnya. Kenapa beda? Karena, model cantik yang bakal dibahas YuKepo kali ini adalah model cantik transgender dari pria menjadi wanita yang super banget cantik. Kamu yang cewek tulen aja pasti iri deh melihat kecantikan model-model transgender ini. Gak percaya? Ya udah deh, langsung aja yuk kepoin! Eits, tapi hati-hati nih buat kamu boy (bukan Boy irawan yang di sinetron ya) jangan sampe kepincut alias ngiler ngeliat mereka. Kecuali kamu emang suka banget sama perubahan yang drastis, silakan deh. Yuk kepo!

1. Lea T

Leandro Medeiros Cerezo atau yang sekarang lebih dikenal sebagai Lea T. Model transgender yang dulunya adalah seorang pemain sepakbola Brazil yang dikenal dengan nama Toninho Cerezo. Tapi, Lea mengambil keputusan yang sangat besar untuk hidupnya, yaitu dengan merubah kelaminnya menjadi wanita. Dan taraaa, Lea berhasil menjadi model cantik dan terkenal di kalangan fashion dunia. Fashion dunia lho ya!

2. Carmen Carrera

Christopher Roman atau yang kini lebih dikenal sebagai Carmen Carrera ini selain jadi model, juga seorang bintang di reality TV Amerika. Carmen mengakui bahwa dirinya adalah seorang gay atau penyuka sesama jenis. Carrera yang cantik sebagai model transgender ini juga aktif diberbagai kegiatan lainnya, seperti menjadi seorang filantropis atau yang memberikan pengetahuan tentang HIV. Hati-hati tertipu pada kecantikannya, karena dulunya dia seorang laki-laki. 

3. Caroline “Tula” Cossey

Caroline ini adalah pelopor awal yang menginspirasi calon model transgender untuk meraih mimpinya. Pernah tampil di film James Bond dan majalah playboy, kini usianya sudah bisa dibilang pensiun yaitu 60 tahun. Pada umur 20 tahun, Caroline memutuskan untuk melakukan perubahan pada jenis kelaminnya. Namun hal itu berbuah manis, dengan karirnya yang gemilang di dunia fashion dunia. Wajahnya sebagai seorang wanita menghiasi majalah kenamaan dunia. Yang suka nonton film james bond ngenalin wanita cantik satu ini gak? 

4. Geena Rocero

Model transgender asal Filiphina yang menggunakan ketenarannya untuk membuat organisasi yang membantu memperjuangkan hak-hak transgender di seluruh dunia. Wajahnya juga dikenal banget deh. Cantik ya? Tapi dulunya laki nih cuy, masih tertarik gak? 

5. Valentijn De Hingh

Cantik ya? Model transgender umur 24 tahun ini bercita-cita menjadi seorang model dan jurnalis. Makanya, dia terus berjuang untuk mewujudkannya. Valentijn salah seorang model yang gigih menjadi seorang model. Jadi,hati-hati tertipu ya? Serba rata nih cuy.

6. Isis King

Ini nama orang ya, bukan ISIS yang di luar sana. Isis King pernah mengikuti ajang America Next Top Model lho. Walaupun gak menang, ajang tersebut berhasil mengibarkan namanya dikancah permodelan dunia. Semua orang jadi mengenal Isis karena dirinya yang merupakan model transgender pertama yang mengikuti ajang tersebut. Keliatan gak transgendernya? gak ya?

7. Arisce Wanzer

Terjun ke dunia model dengan sangat gigih membuatnya berhasil dilirik oleh banyak pihak di dunia fashion setelah berhasil masuk di industri fashion couture. Dari situlah, Wanzer mulai tampil di majalah-majalah kenamaan. 

8. Andreja Pejic

Model asal Australia ini dikenal sebagai model androgynous atau berkelamin ganda. wow! Bukan berarti kelaminnya ganda juga sih, cuma si Pejic ini bisa menjadi model pakaian pria dan pakaian wanita. Jadi, gaya fashionnya tuh cocok di kedua jenis kelamin. Namun, pada tahun 2014 Pejic akhirnya memutuskan untuk mengubah kelaminnya menjadi kelamin wanita. Tuh, udah resmi jadi wanita. Suka gak?

9. May Simon

Model asal Argentina-Denmark ini terkenal sebagai model kelas dunia yang namanya patut untuk diperhitungkan. May simon merupakan kekuatan dalam industri modelling di dunia lho. Wow banget! Wajahnya sih emang keliatan banget modelnya, pas gitu deh kalau di dunia fashion. Gak heran kalau jadi model kelas dunia, udah bukan tingkat RT lagi dah.

Cantik-cantik banget ya? Duh, wanita tulen yang jadi model juga kalah kayaknya sama model-model transgender di atas ini. Pilihan hidup yang para model ini ambil, membawa nama mereka ke kancah internasional sebagai seorang model. Jadi, apapun pilihannya minumnya teh botol sosro, hahaha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
269SHARES