9 Meme tentang Drama Korea Goblin Ini Bikin Senang dan Baper

20 Juli 2017
|Monica Petra
0SHARES

Drama Korea Goblin sudah cukup lama selesai. Tapi kenangan akan pemain dan alur ceritanya masih membekas di hati para penggemar. Belakangan ini Korea Selatan memang suka mengangkat tema-tema yang berhubungan dengan hal-hal gaib seperti Goblin, My Life from Another Star, Legend of The Blue Sea, Bride of Water God dan tampaknya masih bakal terus berlanjut tema-tema serupa. Namun, mereka bisa mengangkat kisahnya dengan sangat apik. Tak heran jika penggemar jadi susah move on. Nah, berikut ini yuk lihat beberapa meme tentang drama Korea Goblin.

1. ADEK RELA!

Mana ada kali ya malaikat pencabut nyawa sekeren dan secakep ini? Namanya juga drama Korea. Ya udah baperin aja, puasin nonton mukanya.

2. Di antara dua pilihan

Tiap nonton drama Korea, selalu dihadapkan dengan pilihan sulit. Selalu ada dua tokoh tampan yang bikin baper. Jadi, pilih Goblin apa malaikat pencabut nyawa?

3. Tiup lilin berabe

Goblin versi Indonesianya gitu amat. Emang Kim Shin-nya babi ngepet dikira. Gini deh kebiasaan orang Indonesia yang suka plagiat-plagiat. Duh, nggak rela.

4. Gak seindah drama Korea

Kata-kata bijak yang satu ini memang bener banget. Kita nggak bisa ngarep yang indah-indah kayak drama Korea. Mana ada kali ya, jomblo sampe 900 tahun, sukanya sama cewek yang sama pula.

5. Goblin baper

Jujur aja, kalau kamu yang baper apa yang terjadi? Bikin orang-orang kesel adanya. Ya karena kamu bukan Goblin atau putri duyung di drama Legend of the Blue Sea.

6. Ngarep

Berharap kejadian sama yang ada di drama Goblin juga terjadi di hidup kamu. Jujur aja, kamu ngarep banget bisa kayak gitu kan? Kehadiran dua pria ini memang bikin baper.

7. Berapa episode?

Kalau drama Korea selalu konsisten dengan jumlah episode yang biasanya 16, atau 12 atau maksimal 20. Tapi sinetron Indonesia? Berjilid-jilid dengan konsep cerita yang tidak matang.

8. Gong Yoo vs Dimas Kanjeng

Akhirnya, Kim Shin dibandingin juga sama Dimas Kanjeng. Kalau kamu pilih dikasih emas batangan atau uangnya digandain? Pilih dikasih emas batangan plus Kim Shin-nya.

9. Baper nggak kelar-kelar

Setuju banget. Inilah kekuatan drama Korea. Dengan menghadirkan tokoh-tokoh yang tampan dan cantik, serta kekuatan cerita yang terstruktur rapi (namanya fiksi tentu ada yang tidak masuk akal tapi secara keseluruhan benang merahnya nyambung), maka mereka selalu sukses bikin kita baper berkepanjangan.

Jadi gimana, apa kamu masih kangen dan pengen nonton Goblin lagi? Atau kamu yang belum pernah nonton jadi penasaran sama drama Korea Goblin? Pokoknya drama ini sayang banget buat dilewatkan. Pastinya udah nggak sabar juga nungguin drama Gong Yoo oppa yang berikutnya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES