9 Kursi dan Meja yang Absurd Ini Bikin Orang Tertawa Bingung Karena Bentuknya

27 Juli 2017
|Ani Nur Cholifah
49SHARES

Dulu furniture atau perlengkapan rumah tangga dibuat hanya dengan mementingkan nilai fungsionalnya saja. Namun, belakangan ini dunia furniture banyak menciptakan ide-ide dan inovasi yang unik dan kreatif sehingga dapat menarik perhatian. Bentuknya yang unik dan kreatif ini juga memiliki nilai jual yang tinggi sehingga banyak pengrajin furniture berlomba-lomba untuk terus berinovasi. Oleh karena itu, banyak orang yang berburu furniture unik untuk mengisi ruangan rumah atau tempat kerja mereka untuk menambah nilai artistik pada ruangan tersebut.

Seiring perkembangan zaman yang kian canggih, dunia furniture menjadi salah satu wadah para seniman dalam berekspresi serta menuangkan ide-ide brilian mereka. Salah satunya adalah kursi dan meja yang sudah pasti dibutuhkan di setiap rumah, kantor, sekolah, ataupun kafe dan rumah sakit. Nah, setiap kursi dan meja yang tercipta ini bisa kamu padu padankan guna mempercantik ruangan kamu sesuai konsep yang telah kamu tentukan agar isi ruangan kamu nggak monoton. Sayangnya, setiap ide yang muncul terkadang menimbulkan keunikan yang bisa membuat kamu tertawa. Seperti desain kursi dan meja dengan bentuk yang nyeleneh di bawah ini. Penasaran seperti apa bentuknya? Langsung aja, YuKepo!

1. Jangan tertipu! Desain bangku di kafe ini seakan-akan menyatu seperti nyata dengan bagian tubuh para wanita tersebut

2. Kalau lihat bagian bawah aja kamu mungkin berpikir itu kaki mulus wanita cantik, iya nggak?

3. Coba nih duduk di atas bebek dengan kursi bentuk ini

4. Jangan salah fokus! Kecupan merona itu cuma cat kursi kok bukan asli

6. Duduk di sini rasa dipangku orang mungkin, ya

7. Lagi-lagi kamu bisa tertipu sama bentuk kaki-kaki meja yang desainya mirip bagian tubuh manusia

8. Kebayang nggak duduk di pangkuan beruang?

9. Ngeri nih kalau mendadak kursinya berubah jadi manusia beneran

Gimana menurut kamu desain kursi dan meja di atas? Apakah kamu berencana untuk memiliki deretan kursi dan meja di atas untuk mengisi ruangan kamu? Bentuknya yang cukup unik dan terlihat aneh ini mungkin adalah hasil dari ide yang muncul saat itu dari para pembuatnya. Hasil karya yang tercipta juga biasanya selalu memiliki nilai artistik tersendiri. Namun, itu semua harus diimbangi dengan karya yang positif agar bisa menginspirasi orang lain. Apa pun hasil karya orang lain, kita tetap harus menghargai dan mengapresiasinya. Nah, kalau mengkritik ataupun memberi saran selama tujuannya untuk membangun sih silakan saja karena setiap orang punya penilaian yang berbeda. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
49SHARES