9 Kelakuan Kocak Orang Saat Banjir Ini Bisa Bikin Perut Kamu Kram Sesaat

23 Juli 2017
|Ani Nur Cholifah
Life
0SHARES

Banjir tidak hanya kita rasakan saat musim hujan. Belakangan ini, beberapa daerah di dataran rendah sering kali dilanda musibah banjir, terutama Jakarta sebagai Ibu Kota Negara yang selalu menjadi langganan banjir. Musibah ini juga seakan-akan seperti tamu yang tak pernah diundang karena bisa datang secara tiba-tiba. Kurangnya ruang hijau di tengah padatnya gedung-gedung besar yang sudah memenuhi kawasan megapolitan ini membuat banjir seakan-akan menjadi sebuah permasalahan yang tak ada solusinya. Meskipun pemerintah telah melakukan beragam cara untuk mengantisipasi permasalahan ini, namun hasilnya masih tetap sama.

Musibah banjir yang bisa melumpuhkan kegiatan warga dan bisa menyebarkan wabah penyakit ini kadang dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk bersenang-senang. Hal seperti ini wajar terjadi di Indonesia. Mereka tak memedulikan keadaan rumah yang kotor, barang yang terendam, ataupun rutinitas mereka yang tertunda akibat banjir. Berbeda dengan deretan orang yang panik dan geram saat banjir datang, deretan orang-orang di bawah ini justru melakukan beragam aktivitas yang kocak dan terlihat sangat bahagia meskipun banjir melanda. Langsung aja deh yuk, kepoin fotonya di bawah ini.

1. Banjir bagi anak-anak ini seperti anugerah langka. Selain bisa berenang gratis, mereka juga bisa main voli macem di pantai

2. Udah tahu banjir, bapak ini masih aja nyiramin tanaman

3. Sekalinya loncat, kepala bakalan benjol deh kalau begini ceritanya

4. Masih sempet aja, Mba, buat selfie. Padahal, udah mau tenggelem tuh badan

6. Ekspresinya bahagia banget! Bocil bisa main wahana air gratis selama banjir belum surut

7. Gaya makan sambil berendem ini bisa jadi hits

8. Gaya dulu, Neng. Background banjir kan jarang-jarang

Banjir memang masih menjadi masalah besar Ibu Kota Jakarta. Deretan foto di atas ini hanyalah sedikit potret orang-orang yang tak ingin ambil pusing dengan musibah, tapi juga bukan menyepelekan. Di balik itu semua, hal ini menyadarkan kita untuk lebih mawas diri dan juga peduli dengan kondisi lingkungan alam sekitar. Salah satunya dengan ikut serta menjaga alam ini dengan tidak membuang sampah sembarangan. Daripada kalian terus menyalahkan pemerintah karena tidak kunjung bisa menyelesaikan masalah ini, yuk gerakan semboyan kepedulian kalian melalui hal-hal yang kecil untuk mengurangi permasalahan besar. Stop buang sampah sembarangan, karena itu gak keren, guys! Setuju? Silahkan share.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES