9 Kakek Nenek yang Nyentrik Ini Bikin Anak Muda Langsung Mati Gaya!

06 Januari 2017
|Ani Nur Cholifah
Life
0SHARES

Umur bukan hambatan bagi seseorang dalam meluapkan hobi atau tetap tampil dengan gaya unik ala mereka. Seperti peribahasa yang berkata “Tua-tua keladi, semakin tua semakin menjadi”. Mungkin itu cara mereka mendapatkan kebahagiaan dan umur panjang. Ya dong, banyak orang yang bilang juga kalau mau panjang umur dan awet muda ya harus bahagia. Langsung aja cek aksi apa aja yang kakek atau nenek ini biar gak kepo!

1. Nenek Rock N Roll

Seorang nenek bernama Fran Atkinson berusia 56 tahun ini rela menahan sakit selama 416 jam karena mentato seluruh tubuhnya. Tapi sayangnya tato di seluruh badannya ini tidak bisa dia lihat karena Frank seorang tunanetra. Frank hanya mengetahui bentuk tatonya lewat penjelasan dari sang suami dan seniman tato yang sudah dia percayai tersebut bernama Grez Browman.

2. Si Kakek Sepatu Roda

Supriyanto Al Amin Sukri yang belakangan ini menjadi viral karena aksi sepatu roda melintasi kawasan titik nol kilometer Yogyakarta cuma pakai sepatu roda. Kakek ini berasal dari Sleman dan akrab dengan panggilan Mbah Pri itu akan menempuh jarak 600 kilometer menggunakan sepatu roda ke Jakarta cuma buat ikut upacara peringatan Kemerdekaan RI di Istana Negara. Top fisiknya si Mbah!

3. Nenek Presiden Perdamaian yang Nyentrik

Pernah denger Presiden Perdamaian? Sosok misterius yang selalu ada saat aksi demo. Wanita dengan dandanan yang nyentrik lengkap pakai atribut ala Miss Indonesia di badannya. Itu adalah sosok wanita paruh baya bernama Herawati Rinto Paeran. Wanita ini mengaku ditunjuk sebagai Presiden Perdamaian sejak tahun 2000 dengan misi menciptakan perdamaian. Semoga misinya terwujud ya Nek, supaya Indonesia damai.

4. Gak Mau Kalah Sama Milley Cycrus

Nenek asal New York yang sudah berusia 88 tahun ini lincah dan gaulnya ngalahin gaul kamu. Kamu bisa cek di akun instagramnya @baddiewinkle. Foto-foto yang diunggah di akun instagramnya itu selalu memakain outfit yang nyentrik. Meskipun umurnya sudah berumur tak menghalangi hobinya di dunia fashion

5. Tampilan Kakek Ini Udah Kayak Cover Boy!

Sebagai seorang penjahit tentunya paham trend fashion. Kakek yang berumur 83 asal Turki ini bernama Ali. Cara berpakaiannya bikin kamu keki karena meskipun kakek ini tua tapi tetap stylish.

6. Elizabeth si Nenek Serba Hijau

Nenek dengan julukan The Green Lady of Carroll Gardens ini bernama lengkap Elizabeth Eaton Rosenthal. Ternyata nenek ini seorang seniman asal Brooklyn, New York ini selalu memilih warna hijau untuk penampilannya. Alasannya menurut dia warna hijau adalah warna yang paling bahagia dan positif di dunia. Ia pertama kali jatuh cinta dengan warna hijau ketika bereksperimen dengan kutek warna hijau dan cat rambut warna jeruk nipis. 

7. Kakek Model Pakaian Wanita

Liu ini kakek yang jadi model pakaian wanita. Kakek berusia 72 tahun sukses mencuri perhatian dunia dengan menjadi model pakaian khusus anak muda wanita. Awalnya kakek ini jadi model iseng di toko cucunya. Badannya yang langsing ditambah kaki yang ramping ini emang cocok juga sebenarnya ya buat jadi model.

8. Opa Ono Seniman Onderdil

Ono Sumarno atau Ono Gaf adalah seniman asal kota Malang yang mengkreasikan barang bekas onderdil menjadi patung yang keren. Berkat karyanya ini nama beliau jadi tenar sampai ke mancanegara. Bukan hanya itu, seniman selalu identik dengan hal yang sering dianggap aneh. Terutama cara berpakaiannya yang nyentrik dan ini adalah ciri khasnya.

9. Keren, Jadi Icon Fashion Sytle Jalanan

Apa yang ada di pikiran kamu tentang pakaian tunawisma? Nah, beda cerita nih kalau dengan nenek yang bernama Rosie. Nenek yang berusia 80 tahun ini tetap nyentrik dan stylish adalah ciri khasnya. Dia sudah menelusuri ini selama 30 tahun. Berkat keunikannya ini dia mendapat julukan sebagai ikon fashion style jalanan.

Tuh gaya mereka ini gak mau kalah sama anak muda. Ada gak nenek atau kakek kamu yang tampilannya lebih keren dari kamu? Atau kalau ada yang kayak gini kamu omelin biar gak kalah saing, hehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES