9 Jawaban Buat Cewekmu yang Terus Nanya "Kapan Kita Nikah?"

30 April 2017
|Pristiqa Wirastami
Life
0SHARES

Sudah jadi kebiasaan, setiap menjalin hubungan, cewek pasti minta kepastian ke cowoknya. Kalau hubungan sudah berjalan tahunan, hal itu sih wajar untuk dilakukan. Cowok pun harus memikirkan rencana ke depan, kalau udah macarin anak orang hingga tahunan. Tapi gimana kalau hubungan baru berjalan sebulan atau bahkan kurang dari itu, cewekmu udah ngebet aja nanyain kapan nikah? Mungkin jawaban-jawaban ini yang bisa kamu kasih ke dia.

1. "Weekend ini ya, kalau nggak hujan, hehehe"

Kalau cewekmu nanya kapan nikah, coba dibecandain dulu aja. Ya kali, baru juga dua minggu pacaran.

2. "Sabar ya Yang, aku lagi nabung buat beli mas kawin"

Karena hubungan yang baru seumur jagung, kamu juga masih pengen mengenal cewekmu lebih jauh. Jadi sembari proses saling mengenal, kasih aja dia jawaban ini kalau dia bertanya "kapan nikah?".

3. "Kalau nikah sekarang, kamu mau besok kita makan cinta?"

Karena semua hal butuh persiapan. Termasuk kehidupan kalian nanti setelah berumah tangga.

4. "Dipikir lagi dulu, itu yang buru-buru nikah, cerai juga"

Pacaran baru sebentar, kamu tentu belum mengenal dia sepenuhnya. Kalau dia nanya kapan nikah, coba aja kasih jawaban ini. Yakin mau buru-buru?

5. "Emang kamu udah bisa masak? Kok pengen buru-buru jadi istri"

Jangan cuma kamu yang disuruh mempersiapkan diri jadi suami, cewekmu sekarang udah siap jadi istri belum?

6. "Aku juga udah mikir ke sana, tapi kita rencanain dengan mateng dulu ya"

Lagi-lagi, semua butuh rencana. Apalagi pernikahan.

7. "Buru-buru nikah, pengen apa sih Yang?"

Kamu heran, baru pacaran sebulan tapi dia udah ngebet dinikahi. Kamu pantas curiga. Jangan-jangan dia ada maksud lain ngajak nikah buru-buru.

8. "Kasih aku waktu buat nyelesaiin urusan pribadiku dulu ya,"

Sebelum kamu dan dia terikat dengan mimpi bersama, kamu memang harus menyelesaikan mimpi pribadimu dulu.

9. "Habis ini ya, setelah aku banggain orangtuaku,"

Bagaimanapun orang tua sangat penting dalam hidupmu. Sebelum bahagiain pasangan, jelas orang tua punya prioritas utama dalam hidupmu.

Bukannya mau mengajari buat nggak segera kasih kepastian ke pacarmu sekarang. Tapi pernikahan juga bukan keputusan main-main yang bisa diambil hanya karena perasaan yang sedang membuncah semata.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Pristiqa Wirastami
"For the sake of happines, I do writing."
0SHARES