9 Iklan Salah Tempat yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

27 Juni 2017
|Iswara Aji Pratama
Life
0SHARES

Hampir semua orang di muka bumi ini pernah melihat iklan. Entah itu di televisi, di pinggir jalan, di badan sebuah bis, atau bahkan di tembok toilet umum, iklan selalu mengganggu atau mungkin menghibur kita yang sedang pusing. Dalam sejarahnya, iklan pertama kali dibentuk ketika banyak orang mulai memberanikan diri untuk menjadi wirausahawan. Oleh sebab itu, banyak produk yang mungkin sejenis dan membutuhkan pembeda di ingatan para konsumennya. Maka dibuatlah iklan dengan beragam pesan yang dibentuk oleh para marketing dengan format yang berbeda-beda, baik itu iklan cetak atau elektronik. 

Walaupun sekarang itu udah masuk zaman digital, iklan-iklan cetak tetap diproduksi kok. Produsen-produsen gak sepenuhnya bergantung pada iklan digital karena dampak yang ditimbulkannya belum pasti. Kalau di dunia digital, kita para konsumen memiliki kekuasaan buat menyingkirkan iklan entah itu lewat fitur skip atau mengunduh aplikasi Ad-block. Makanya gak heran deh sampai sekarang di pinggir jalan masih banyak berkeliaran iklan-iklan yang dicetak. Namun demikian, iklan yang dicetak tersebut bisa aja gagal fungsinya karena faktor luar. Maksud yang ditampilkan oleh iklan menjadi berbeda setelah adanya perubahan bentuk visual yang gak disengaja. Daripada kamu bingung, mending langsung kita tengok aja deh 9 iklan kocak di bawah ini. Cekidot!

1. Niatnya mah bikin iklan yang mencerminkan laki-laki macho, tapi sayangnya malah jadi laki-laki berbuah dada, bencong nih ya?

2. Jadi sayuran oyong ini cocok diberikan ketika hari ibu? Emang oyong bisa dipake buat apaan sih sama ibu? Buat sayur?

4. Sejak kapan posisi mata ada di hidung? Kendor banget kayaknya nih mata cowok

5. Kayaknya minum kopi yang diseduh kayak gini rasanya jadi lebih nikmat ya?

6. Percuma muka sangar, kalau pake stocking mah! Warna hitam pula, menjijikkan!

7. Wah kayaknya cewek yang ada di spanduk itu haus banget, minumnya semangat banget kayak lagi lomba

8. Kasihan juga ini nenek-nenek udah tua tapi disuruh minum bensin, gak berantakan apa ya ususnya?

9. Kayaknya besok-besok kalau mau meletakkan gambar perempuan di sebuah bis jangan di bagian belakang, bisa berubah dah maknanya

Jadi menurut kamu iklan mana yang paling gagal? Kayaknya iklan nomor 2 ya? Masa hari ibu dihadiahin oyong, mending beliin timun atau terong aja deh.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES