9 Foto Hewan yang Diambil Pada Momen yang Tepat Ini Bikin Kamu Melongo

29 Januari 2017
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Kalau bahas tingkah laku hewan memang gak akan ada habisnya. Selalu ada aja kelucuan dan kekonyolan gerak-gerik binatang yang tertangkap kamera. Gak cuma hewan peliharaan, hewan di alam bebas pun gak jarang tertangkap kamera dengan berbagai gerakan dan tingkah laku yang bikin orang senyum-senyum sendiri lihatnya. Momen sial ternyata gak hanya menimpa manusia saja, tapi hewan-hewan juga banyak yang mengalami momen sial yang tertangkap kamera. Buat kamu yang punya hewan peliharaan pastinya sering dong melihat tingkah lakunya yang bikin gemes dan gregetan. Setiap harinya pasti ada aja kelakuan yang bisa bikin kita betah di rumah. Saking sayangnya, setiap gerak-geriknya diabadikan lewat foto. Mendapatkan foto dengan momen yang tepat memang jarang sekali kita dapatkan. Para fotografer pun harus beberapa kali menjepret kamera agar momen yang diinginkan bisa didapat. Namun, gak jarang beberapa orang bisa mengambil beberapa foto hewan dengan momen yang tepat secara kebetulan. Seperti 9 foto hewan dengan momen yang tepat di bawah ini yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri lihatnya.    

1. Ngantuk bos?

Burung hantu memang terkenal sebagai hewan nokturnal (aktif di malam hari). Jadi gak heran kalau mereka ngantuk di siang hari kayak gini, karena emang udah kebiasaan begadang.

2. "Please, jangan lepaskan aku"

Ini adalah foto perjuangan seekor kadal yang ingin menyelamatkan sahabatnya yang mau jatuh. Kira-kira kadal yang mau jatuh bisa selamat gak ya? Hanya sang fotografer yang tau kisah selanjutnya.

3. "Maju lo kalo berani" kata sang cengcorang kepada sang burung emprit

Perjuangaan seekor belalang sembah sebelum dia mati disambar burung. Yang penting ada perlawanan walaupun ujungnya mati-mati juga.

4. "Berisik lo jangan banyak bacot"

Mungkin burung sebelah kiri lagi PMS, makannya jadi sensian sama burung yang lain.

5. "Tos dulu sob"

Ternyata gak semua hiu itu menyeramkan. Contohnya hiu yang satu ini, ia saling tos dengan seorang penyelam sambil senyum. Tau aja nih hiu kalau lagi difoto.

6. "Buset, biji siapa tuh terbang?"

Mungkin kacang yang dilempar merupakan pengalihan agar si tupai gak ngerusak lensa sang fotografer.

7. "Bim salabim akan kubuat kucing gembrot ini terbang"

Dengan momen yang tepat kayak gini, kucing pun bisa terlihat kaya lagi ngambang, ditambah dengan ekspresinya yang santai.

8. Sekali mancing tiga ikan langsung didapat

Burung yang menjadi lambang kecap bango ini terlihat sedang menyelamatkan ikan yang tenggelam, sungguh mulia sekali burung ini. 

9. Belalang tempur

Mungkin belalang sembah ini lagi ikut cosplay belalang tempur yang merupakan motor andalan satria baja hitam.

Gimana menurut kalian tentang foto-foto hewan dengan tingkah lucu di atas? Ada-ada aja emang kelakuan hewan yang bisa bikin kita cengar-cengir sendiri. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES