9 Foto Hasil Bangunan yang Gagal dan Kocak Ini Bikin Kamu Garuk-garuk Kepala!

22 Juli 2017
|Ani Nur Cholifah
2SHARES

Membuat rancangan atau desain bangunan itu bukan seperti coretan anak-anak yang sedang belajar menulis. Semuanya perlu perhitungan dan memperhatikan setiap detail desain dengan menggabungkan keseimbangan antara fungsi dan estetika suatu ruangan secara matang. Bahkan, tak sedikit pula orang yang rela membayar arsitek untuk mendesain rumah idaman mereka agar bisa sesuai dengan keinginan dan bangunan tersebut bisa kokoh berdiri lama karena sudah diperhitungan secara rinci setiap bahan yang akan digunakan. Oleh karena itu, hasilnya pun tak akan pernah mengecewakan. Bahkan, banyak hasil karya dari arsitek ternama yang membuat kita kagum.

Penghasilan sebagai seorang arsitek juga sangat menjanjikan sehingga tak sedikit pula orang yang berlomba-lomba untuk mempelajari ilmu arsitektur. Nah, kali ini YuKepo bukan akan mengajak kamu untuk melihat hasil karya arsitek hebat atau penghasilan seorang arsitek dalam mendesain suatu bangunan. Akan tetapi, YuKepo akan mengajak kamu melihat kumpulan foto bangunan gagal yang bisa bikin kamu berpikir keras apakah yang mendesain bangunan ini seorang arsitek atau bukan. Hasil rancangannya seakan-akan menunjukan ini bukanlah hasil karya seorang arsitek karena terlihat aneh, terutama letak kontruksinya yang salah. Langsung aja deh kamu lihat hasil bangunannya di bawah ini, yuk kita kepoin rame-rame.

1. Gimana caranya tangga untuk penyandang kursi roda terus lihat tangga sebelah kanan, buntu tuh?

2. Tangga sama pintunya sengaja banget dibikin nggak sinkron biar unik mungkin ya

3. Bisa jungkir balik nih yang naik kursi roda lewat sini

4. Lho, salah pasang kali ya ini? Tombol lift-nya kok turun semua

6. Perhatiin deh ini ujung tangganya mentok alias buntu

7. Serem juga nih sekali keluar pintu badan bisa ancur

8. Tiangnya nih ngalangin banget tuh, pintunya jadi nggak bisa ketutup deh

9. Ini jaraknya kenapa harus jauh begini yak! Emang nggak repot tuh nanti?

Terlepas desain dari seorang arsitek ataupun bukan, hal ini mengajarkan kita untuk tetap fokus dan lebih teliti dalam mengerjakan suatu pekerjaan. Meskipun pada dasarnya manusia tak pernah luput dari kesalahan, tapi tak ada salahnya untuk kita selalu mengoreksi kembali setiap pekerjaan yang telah kita lakukan agar hasilnya tidak sekacau foto-foto di atas. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
2SHARES