9 Foto Bukti Bahwa Hidup itu Banyak Penipuan

07 September 2016
|Michelle Sonya
Life
0SHARES

Tidak hanya di internet, tapi dikehidupan sesungguhnya, banyak juga hal-hal yang tidak sesuai dengan seharusnya atau sering kita sebut sebagai kasus penipuan. Ini adalah 9 foto yang membuktikan bahwa dunia kita ini penuh dengan kebohongan! 

1. Aduh! Abang ketipu deh

Nah, pernah nggak sih ada cowok-cowok yang pada ketipu foto kayak gini? Atau malah ada salah satu dari kalian perempuan yang justru pake trik ini? Hahahah mau bagaimanapun, ini nyebelin lho! 

2. “Cheese” Burger

Ini sedih sih. Paling sakit hati kalo udah dibohongi soal makanan favoritmu, ya kan? Harusnya ini namanya bukan cheeseburger. Nggak sesuai SAMA SEKALI. Kalo dikasih makanan kayak gini, kalian marah nggak? Hmmm kayaknya sih bakal kesel, tapi tetep aja dimakan! ya kan? Hahaha.

3. Seleb tuh nggak cantik, tapi kaya!

Kalian nggak perlu kehilangan kepercayaan diri. Seringkali kita iri hati sama selebriti karena mereka kok bisa terlihat sesempurna itu. Kalian tahu nggak? SEMUA ITU TIPU DAYA. IYAA. (Ngegas). Mereka itu penghasilannya banyak! Bisa perawatan mewah! Jadi jangan sedih. Kita nih bukannya jelek, cuma kere aja! Hahahaha.

4. Pembohongan publik!

Iya, lebih besar kadar udaranya dibanding isi keripiknya hiks... Di PHPin makanan.

5. Hati-hati kalo online shopping, guys!

Yang dibeli apaaa...yang sampai apaa.... Sedih.

6. Satu kata buat burger ini: TEGA

Kamu bayangin. Kamu telat makan. Lagi BM burger. Lalu kamu bela-belain ke mall. Pas milih-milih makanan, kamu udah ngiler banget lihat foto di menunya. Perut udah keruyukan. Kamu pilih, bayar, dan tunggu. Kamu udah nggak sabar banget mau makan. Begitu sampai, yang dateng kayak begini nih? YAHILAH SAKIT HATI BRO.

7. Ya sama aja bohooooong

Udah niat mau pisah-pisahin sampah, taunya dalemnya begini. Ya apa bedanya dong?? :/ Hahaha emang masih sulit ya mau budayakan recycle disini. Fasilitasnya nggak banyak sih!

8. Harusnya namanya “Semangka dengan biji sedikiiiit aja”

Yang gini-gini nih yang bikin sebel. Berpura-pura jadi yang lain, tidak jadi diri sendiri...(Jadi roman picisan). Beneran deh, harusnya dia nggak usah bohong. Bilang aja kalo ada bijinya. Bilang aja kalo udah males ketemu. Bilang aja kalo udah nggak sayang (loh loh loh curhat). Hehehe.

AH SUDAHLAH. Kita biasakan diri saja dengan kejamnya dunia ini. *Jadi drama!* Huhuhu... 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES