9 Foto Anak Pakai Kostum Cosplay Ini Bisa Bikin Kamu Gregetan Pengen Gigit

29 Januari 2017
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Pada dasarnya film kartun dan anime memang diperuntukkan untuk anak-anak, namun kenyataannya banyak anak remaja bahkan orang dewasa pun ikut nonton film kartun dan animasi. Mungkin memang isi ceritanya yang mudah ditangkap dan juga mudah dimengerti. Gak cuma anime dari Jepang saja yang menjadi santapan anak-anak, namun juga animasi-animasi dari Disney dan DreamWorks juga menjadi tonton favorit semua umur. Dari animasi dan anime inilah bermunculan orang-orang yang menirukan penampilan karakter-karakter yang ada di film kartun dan anime atau biasa yang disebut cosplay. Kalau biasanya para cosplayer identik dengan anak-anak remaja sampai orang dewasa, kali ini anak kecil yang ikut ambil bagian menjadi cosplayer. Ekspresinya yang lucu dan wujudnya yang mungil membuat para cosplayer cilik ini terlihat sangat menggemaskan dengan balutan kostum kartun-kartun populer. Seperti yang kita tahu, beberapa cosplayer orang dewasa akan jauh terlihat keren dan mirip banget sama karakter asli di kartun. Ternyata cosplayer cilik ini juga gak kalah keren dan mirip sama karakter di kartunnya lho guys. Cuma bedanya kalau cilik lebih terlihat menggemaskan. Penasaran kan? Yuk langsung aja kita kepoin.    

1. Mr. Fredickson versi balita, awas dek nanti kebawa balon

2. Mirip banget kan sama Boo yang sedang menyamar jadi monster di film Monster Inc. ?

4. Hellboy versi cilik ini gak beda jauh kan sama Hellboy aslinya? Pake gaya ngerokok bohongan segala

5. Buat kamu yang pernah nonton The Avengers, pasti tau anak kecil ini lagi menirukan karakter siapa? Yup Loki adiknya Thor

6. Buset kalau Jokernya sekecil ini sih gak ada serem-seremnya, btw itu posisi mau kencing dek?

7. Nah, kalau yang ini kostumnya pemeran Star Lord atau Peter Quill di film Guardian of The Galaxy, mirip ya?

8. Tintin versi bocah, mirip banget cuma ini agak gendutan

9. Niat banget ini anak sampai rambutnya diberdiriin ala Goku gini, itu buntutnya beneran gak dek?

Nah, itulah 9 cosplayer cilik yang gak cuma mirip, tapi juga gemesin. Kata siapa cosplayer cuma bisa dinikmati anak-anak remaja doang? Buktinya ke 9 anak di atas juga gak kalah keren sama para cosplayer orang dewasa. Malah mereka terlihat lebih unyu. Menurut kamu, cosplayer nomor berapa yang paling mirip dengan karakter aslinya di kartun?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES