9 Ekspresi Kocak Anak SD Saat Disuntik, dari yang Datar Sampai Menjerit Ketakutan

20 April 2017
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Masa di mana kita masih duduk di bangku sekolah dasar, memang sangat menyenangkan. Tak ada yang namanya beban hidup, karena pada saat itu kegiatan anak-anak hanya bermain dan belajar saja. Namun ada satu momen yang paling mengerikan dan sulit dilupakan anak-anak SD yaitu saat adanya suntik vaksinasi. Yup, suntik vaksinasi memang menjadi momok yang menyeramkan sekaligus menegangkan bagi para siswa SD. Tak heran banyak anak-anak yang lari dan bersembunyi ketakutan saat mendengar akan ada suntik vaksinasi.

Tak bisa dipungkiri, membayangkan disuntik saja sudah menyeramkan. Jika mengingat zaman masih duduk di bangku SD dulu, momen disuntik menjadi momen yang paling lucu jika diingat-ingat. Karena di setiap kelas selalu ada anak yang menangis serta menjerit-jerit tidak ingin disuntik. Bahkan ada yang sampai naik ke jendela sekolah karena saking takutnya. Butuh beberapa guru dan perawat untuk menenangkan anak tersebut.

Momen lucu tak hanya saat akan disuntik, namun juga ekspresi anak-anak SD ketika sedang disuntik. Ada yang menangis karena kesakitan, ada yang biasa saja, sampai ada yang teriak-teriak dan ngamuk. Hayo ngaku kamu pasti merasa ketakutan juga kan ketika ada suntik vaksinasi datang ke sekolah. Nah, berikut beberapa ekspresi anak SD saat disuntik vaksinasi. Kocak sekaligus kasian ngeliatnya. Yuk langsung aja kita lihat ekspresi-ekspresi lucunya.

1. Anak seni

2. Mungkin habis makan di SS

4. Berpaling muka

6. Kebal suntikan

7. Ada yang sampai peluk orang tua

8. Ibu memang suka berlebihan

9. Sebuah tatapan balas dendam

Jadi, di antara ekspresi anak-anak SD ketika disuntik di atas, ekspresi manakah yang mewakilkan keadaanmu saat disuntuk dulu? Sebiasa-biasanya anak SD ketika adanya program suntik vaksinasi, rasa takut dan deg-degan pasti ada. Namun, bisa karena malu nanti jadi pusat perhatian orang, bisa juga memang sedari kecil sudah biasa disuntik? Bahkan gak jarang ada anak yang kabur atau sengaja tidak masuk sekolah lantaran takut disuntuk. Walaupun dulu takutnya setengah mati, tapi momen-momen kayak gini yang bakal kita rindukan. Mungkin dulu kita masih belum tahu betapa pentingnya suntik vaksinasi bagi kekebalan tubuh. Kalau sekarang, kamu pastinya udah gak takut disuntik dong?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES