9 Ekspresi Hewan Peliharaan Saat Mandi Ini Bikin Iba Tapi Juga Kocak

21 Juli 2017
|Ani Nur Cholifah
Life
0SHARES

Dunia hewan seakan-akan menjadi salah satu hiburan tersendiri bagi manusia. Hewan-hewan tersebut kadang bisa membuatmu tertawa atau bahkan membuatmu emosi karena tingkah lakunya. Dalam kesehariannya, hewan juga tumbuh dan berkembang seperti manusia pada umumnya. Mulai dari makan, reproduksi, tidur, dan melakukan beragam rutinitas yang bisa menghibur pemiliknya. Tak sedikit pula pemilik hewan peliharaan yang rela menghabiskan uangnya demi menjaga kesehatan dan tampilan hewan peliharaan kesayangan mereka.

Para pemilik hewan peliharaan juga melakukan beragam perawatan agar tampilannya selalu menarik. Mulai dari menjaga kebersihan kandang, asupan makanan yang diberikan, mereka juga memperhatikan kebersihan pada hewan tersebut dengan memandikannya. Meskipun seperti yang kita tahu, mandi dalam dunia binatang bukanlah hal yang utama. Tapi kamu nggak mau kan kalau hewan peliharaan kamu terlihat kotor dan bau. Kemudian kamu rutin untuk memandikannya demi menjaga kebersihan dan kesehatan hewan peliharaan kamu. Meskipun kamu tahu kalau mereka nggak suka mandi karena membenci air.

Mungkin maksud hati kamu baik untuk menjaga hewan peliharaan kamu itu bersih dan wangi sehingga banyak orang yang akan menyukainya. Tapi pernah nggak sesekali kamu lihat bagaimana ekspresi mereka saat kamu paksa untuk mandi? Manusia aja kadang malas mandi, nah gimana kalau hewan ya? Berikut ini adalah kumpulan foto ekspresi hewan peliharaan yang bisa kamu merasa iba tapi juga kocak. Langsung aja deh YuKepo!

1. Sini mandi dulu biar nanti ketemu pacar kamu nggak malu-maluin

2. Hamsternya abis mandi kok jadi kelihatan galau di pojokan nih

3. Ekspresi anjing ini seperti sedang meratapi bulu indahnya yang berubah terkena air

5. Alergi air nih kayaknya, mau dimandiin ekspresinya justru mirip orang lagi mabok

6. Jangan lihat-lihat, ini nggak lucu

7. Mukanya udah asem banget nih ngambek deh abis dimandiin

8. Kena tipu nih anjingnya, bilang mau diajak jalan-jalan sore eh malah disuruh berendem

9. Ya ampun, kamu tega lihat kita kedinginan gini?

Mandi memang bukanlah salah satu prioritas bagi hewan peliharaan. Akan tetapi menjaga kebersihan itu merupakan sebuah kewajiban tanpa terkecuali agar kamu juga nyaman. Nah, dari deretan foto di atas mana yang menurut kamu paling kasihan tapi kocak menurut kamu? Buat kamu yang punya ekspresi lucu saat mandi dari hewan peliharaan kamu, boleh juga tuh di-share di kolom komentar ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES