9 Bentuk CPU yang Belum Pernah Kamu Lihat Ini Pasti Bikin Tepok Jidat

28 Juli 2017
|Ani Nur Cholifah
293SHARES

Era digital saat ini sudah berkembang pesat untuk memenuhi tuntutan zaman yang sudah canggih dan modern. Bahkan banyak produk yang menciptakan beragam teknologi dengan segala keunggulan untuk bisa bersaing dengan para kompetitornya. Bukan hanya fitur dan nilai fungsional lagi yang dibuat para perusahaan teknologi di dunia. Saat ini mereka juga sudah mulai menginovasi produknya dengan menambahkan nilai artistik sehingga lebih menarik. Inilah yang menjadi salah satu perbedaan kecanggihan teknologi zaman sekarang.

Nah, kalian masih ingat nggak bagaimana tampilan perangkat komputer zaman dulu? Beda banget sama sekarang, kamu nggak lagi repot bawa seperangkat komputer dengan Central Processing Unit (CPU) yang berat itu. Berkat kecanggihan teknologi saat ini udah ada komputer jinjing seperti laptop, notebook atau pun tablet yang lebih praktis dan bisa kamu bawa kemana aja semaumu. Fiturnya juga sudah lebih canggih dan modern, mulai dari media penyimpanan dan aplikasi di dalamnya itu bisa dibilang lebih lengkap.

Namun, di tengah kemajuan teknologi saat ini masih ada saja tingkah laku orang-orang yang memodifikasi CPU model jadul ini dan ada juga mempertahankannya agar tetap fungsional supaya nggak mubazir. Sayangnya CPU tersebut justru bikin kamu jadi geleng-geleng kepala sendiri karena terlihat aneh. Penasaran bagaimana bentuknya? Kepoin langsung deh di bawah ini.

1. Kipas tambahan nih, biar nggak cepet panas dan tetap bisa berfungsi

2. Kalau udah nggak bisa di pakai, rangkanya bisa kamu manfaatin untuk panggangan sate

3. Gimana kalau transparan seperti ini jadi lebih keren kan?

5. Waduh, maksain banget deh ini yang punya

6. Biar CPU jadul kamu terlihat hits coba deh kasih warna kayak Lego gini

7. Ada yang pernah lihat desainnya CPU seperti ini?

9. Gokil nih bisa kamu ubah jadi dispenser

Gimana tuh menurut kamu bentuk CPU di atas? Nah, buat kamu yang masih punya CPU dan hanya simpan di gudang, mungkin foto di atas bisa menginspirasi kamu untuk memodifikasi bentuk atau fungsinya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
293SHARES