9 Artis Indonesia Ini Punya Wajah Arab yang Ganteng Menandingi Putra Raja Salman

05 Maret 2017
|Setia Ningrum
Life
0SHARES

Beberapa hari ini, Indonesia sedang digembor-gemborkan dengan kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia. Kunjungan Raja Salman ke Indonesia ini disambut hangat oleh seluruh warga Indonesia. Dari warga yang melihat langsung ke TKP, sampai ke warga di dunia maya juga turut meramaikan kehadiran Raja Salman ini. Banyak orang yang membicarakan kehadiran Raja Salman ini. Terutama di media sosial, semuanya membahas tentang kedatangan tamu agung dari Arab Saudi ini. Bahasannya, dari Raja Salmannya sendiri sampai ke beberapa orang yang turut ikut dengan Raja Salman. Salah satunya anak-anaknya Raja Salman nih. Dari ke-12 anak laki-lakinya, 2 orang anaknya ikut turut dari kunjungan ini.

Nah, denger kabar anak-anak dari Raja Salman ini gantengnya bisa bikin cewek-cewek tergila-gila. Ya tau sendiri kan, orang Indonesia kalau liat yang mancung dikit bawaannya pengen meluk. Makanya, banyak kabar bahwa yang ditunggu-tunggu wanita Indonesia itu bukannya mau liat Raja Salman, tapi putra dari Raja Salmannya. Tapi sebenarnya, gak harus jauh-jauh dan nunggu putra Raja Salman dateng ke Indonesia buat ngeliat yang ganteng-ganteng kayak orang Arab gitu. Indonesia juga punya kok! Gak percaya? Nih, YuKepo kasih liat deretan artis tanah air yang gantengnya gak jauh beda sama anak-anaknya Raja Salman atau Pangeran Arab. Dijamin bikin kamu tergila-gila deh!

1. Riza Shahab

Mantan pacar dari Fitrop satu ini ternyata punya wajah khasnya orang Arab. Aktor tampan ini ternyata suka banget sama hal-hal yang berbau india lho. Padahal dirinya jelas banget punya keturunan Arab yang kental. Soalnya, keliatan banget dari wajahnya yang khas banget orang Arab yang mancung-mancung. Bikin meleleh banget ya ketampanannya.

2. Fachry Albar

Anak dari rocker Ahmad Albar satu ini juga punya wajah khas Arab-arab gitu. Duh khas banget deh! Makanya banyak juga yang tergila-gila ngeliat Fachry Albar. Tampannya tuh kayak bapaknya di waktu muda. 

3. Ali Syakieb

Adik kandung dari artis cantik Nabila Syakieb ini juga punya wajah yang pastinya ganteng banget. Kakaknya aja cantik, apalagi adiknya yang satu ini udah pasti ganteng. Ali memiliki wajah yang khasnya orang Arab juga, hidung mancung dan kumis tipis-tipis kayak abis dicukur. 

4. Rifky Balweel

Mantan suami dari Risty Tagor ini juga ternyata punya darah keturunan Arab lho. Pantesan ya, wajah tampannya tuh 11/12 sama putra Raja Salman. Hidung besarnya yang mancung-mancung gitu, bikin pengen senyum melulu ya.

5. Al Fathir Muchtar

Pemeran si Abah di serial Anak Jalanan ini ternyata punya juga darah keturunan Arab lho. Pantes yah, keliatan banget gitu kalau wajahnya tuh khas Arab banget. Hidungnya yang mancung, dan bewoknya itu lho yang bikin makin-makin tampan deh. Ya walaupun Fathir sudah resmi menikah dengan istrinya, tetep aja jadi suami idaman banyak wanita.

6. Aliando Syarief

Aktor ganteng yang digandrungi beribu-ribu cewek-cewek ini juga punya darah keturunan Arab lho. Walaupun hidungnya gak begitu mancung kayak putra Raja Salman, tapi bulu mata yang lentik dan adik-adiknya terlihat Arab banget. Duh, kalau buat Aliando gantengnya udah susah dijelasin sih. Ganteng banget!

7. Alex Abbad

Aktor satu ini juga punya darah keturunan Arab lho. Kalau kamu sering nonton film-film action Indonesia, pasti kamu tau deh Alex Abbad. Apalagi kalau kamu ngikutin serial Halfworld yang tayang di HBO, pasti kamu ngeliatn nih Alex Abbad beraksi di sana. Khas Arabnya tuh keliatan banget dari mancungnya dan bewoknya yang rame banget. Duh, bikin deg-deg ser banget.

8. Aaron Ashab

Mantan pacar Kimberly Rider ini juga ternyata jelas terlihat bahwa memiliki darah keturunan Arab. Dari wajahnya aja udah keliatan banget khas arabnya. Dengan hidung mancung, bibir yang keliatan kecil, dan lagi-lagi memiliki bulu mata yang lentik. Duh ya, putra Raja Salman beda tipis lah ya. 

9. Ali Zainal

Kalau artis yang satu ini  juga udah banyak bikin cewek-cewek tergila-gila. Dari wajahnya yang khas orang Arab banget. Walaupun kulit ali lebih gelap daripada orang Arab asli, tapi tetep aja Ali udah berhasil buat meleleh para wanita di Indonesia. 

Jadi gimana? Masih tetap memilih putra Raja Salman, atau para artis tampan di atas ini? Mereka sama gantengnya kok dengan anak-anak Raja Salman. Cuma bedanya, artis tampan di atas ini campuran kalau anak-anak Raja Salman asli tanpa bahan pengawet.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES