8 Orang Tepar yang Dikerjain Habis-Habisan

30 Agustus 2016
|Michelle Sonya
Life
0SHARES

Hati-hati Sobat Kepo kalo lagi tepar, nanti sahabatmu bisa ngerjain kamu kayak gini lho hihihi cekidot!

1. Kamu bisa jadi tumpukan es krim kayak gini

2. Hahaha atau dilakban sebadan!

3. Duh, bangun-bangun nggak bisa gerak!

4. Yang penting masih pake “baju” hahaha

5. Makin lama makin kreatif!

6. Mereka sambil bikin makeup tutorial terkini diwajahmu haha

7. Atau bisa juga main tumpuk-tumpukkan dikepalamu!

8. Meskipun dikerjain, kamu tetap juara kok di hati mereka

Waspadalah, Sobat Kepo! Jangan sampai kamu jadi korban berikutnya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES