8 Orang Ini Nggak Boleh Deket-Deket Kompor, Bahaya!

16 Agustus 2016
|Michelle Sonya
0SHARES

Pasangan kamu suka masak? Pasti pengen dong punya pasangan yang pinter masak? Kan nanti aman tuh perut kalo pasangan pinter masak, apa aja yang ada di kulkas di masak terus kalo lagi gak ada duit juga tenang aja! Tapi... tidak semua orang dilimpahi bakat untuk memasak. Inilah contoh kongkritnya hahaha!

1. Ngerebus spaghetti kok bisa kebakar sih??

2. Kayaknya dia kurang paham konsep memasak

3. Uhmm...Semoga rasanya enak deh

4. Penggila mie dan roti bakar...Jadinya gini nih

6. Ya kok gitu.. Hadeh

7. Gak pake loyang apa gak pake otak?

8. Spaghetti anti gravitasi

Plis, pesan buat para Sobat Kepo, kalo nggak bisa masak jangan masakin pacarnya ya! UGD penuh nanti! Hahaha..


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES