8 Gambar Penipuan SMS Gagal yang Menyedihkan dan Bikin Ngakak!

25 Juli 2016
|Rhesa Leo
Life
0SHARES

Namanya juga penipu,selalu ada aja akalnya. Semakin hari modusnya semakin beragam buat menipu korbannya. Ada yang ngaku-ngaku jadi keluarga,kerabat, menang undian lah pokoknya banyak deh! Tapi ya Sobat Kepo ada beberapa orang yang justru membalas SMS penipuan dengan jawaban yang kocak! Coba langsung kamu lihat aja deh balasan-balasan SMS penipuan yang bikin kamu ngakak. 

1. Salah target

Gini nih kalau penipu ngaku-ngaku jadi bapaknya orang eh nggak taunya bapak korban udah meninggal, malah jadi minta maaf dia hahaa

2. Penipuan bermodal website abal-abal

Hihii udah gagal nipu malah dikatain lagi

3. Salah target (2)

Hahaa siapa suruh tipu-tipu jones!

4. Ini yang namanya kadal "dikadalin" hihii

Siapa? Yang nanyaa… KZL

5. Papa genit

Ini sih ngeselin banget, udah nulis panjang-panjang eh dibales gitu

6. Perusak rumah tangga orang

Ini balasan SMS versi suami posesif

7. Penipu yang gigih

Ini nih penipu yang ngeyel hahaha

8. Emang dasar Penipu Jahat!

Setelah semua yang aku serahkan? hahaha

Itu tadi balsan-balasan lucu dari target penipuan SMS yang nggak kena tipu. Kalau kamu sendiri gimana kasih balasan buat SMS penipuan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES