8 Foto Kocak Orang Gagal Paham Teknologi

11 Agustus 2016
|Michelle Sonya
Life
1296SHARES

Jaman sekarang, teknologi makin canggih banget ya Sobat Kepo? Makin berkembang jauh banget! Tapi, apa semua orang bisa mengikuti perkembangan teknologi ini? Kayaknya kalo mereka ini... Gagal! 

1. Yang ini sih pengen keren aja

2. Mbak, laptop tuh bukan payung, mbak

3. Ataupun talenan! Aduh...

4. Selfie bola mata doang itu sih

5. “Saya minta copyan presentasi kamu barusan ya”

6. Semoga laptop itu waterproof...

7. Ibu-ibu kesel sama iklan pop-up, jadi ini “ad-blocker”nya hahaha

8. Lihat, aku bersenang-senang pake laptop sambil mainan ombak! Yeaaay!

Antara bikin ngakak sama ngelus dada banget deh... Ada-ada aja ya itu Sobat Kepo!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES