8 Fakta Rahasia tentang Pria yang Jarang Diketahui Wanita

unsplash.com

Banyak orang yang beranggapan bahwa laki-laki adalah sosok yang cuek, dingin dan tidak punya kepekaan. Anggapan ini bisa jadi dikemukakan oleh para wanita. Tahukah kamu bahwa sebenarnya, seorang pria pada hakikatnya memiliki perasaan yang sama dengan wanita. Hanya saja mereka bisa mengontrol dan tidak seekspresif wanita.

Kaum Adam biasanya memandang bahwa sikap ekspresif menandakan bahwa mereka genit dan cenderung suka bermain hati. Maka dari itu, seorang laki-laki sejati agaknya jadi dikenal sebagai mahluk yang kaku.

Ngomong-omong, pria dan cowok itu berbeda dalam artian. Seorang laki-laki bisa dikategorikan sebagai pria yang bisa bertindak dan berpikir dewasa. Lalu, apa lagi ya fakta yang jarang ditahu tentang seorang pria?

1. Merasa insecure saat melihat pasangannya memerhatikan pria lain

pexels.com

Tahukah kamu bahwa seorang laki-laki itu akan insecure saat menciduk pasangannya tengah memerhatikan pria lain? Sebagaian wanita berfikir jika seorang laki-laki tidak cemburu atau gelisah ketika pasangannya sedang memerhatikan pria lain, walaupun itu bukan berarti mereka tertarik.

Faktanya, banyak Kaum Adam  yang gelisah dengan hal ini. Mereka cenderung gelisah bukan karena kamu akan selingkuh, namun menganggap pria lain lebih menyenangkan dan tampan dari pada dia.

2. Suka gelisah dengan bentuk tubuhnya

pexels.com

Bukan hanya wanita yang seringkali gelisah dan mengeluh soal bentuk tubuhnya, laki-laki juga! Kebanyakan dari mereka akan merasa gelisah jika bagian tubuh seperti lipatan perut, rambut yang tipis, alat vital, dan gigi terlihat berbeda dengan orang kebanyakan. Sama halnya dengan wanita, pria juga takut akan kegemukan. Namun, mereka cenderung diam dan sok cool.

3. Takut akan kebotakan dini

pexels.com

Pria memang berisiko lebih banyak untuk mengalami kebotakan dini. Maka dari itu, kebotakan bisa jadi adalah hal yang paling ditakuti oleh para pria. Kebanyakan dari laki-laki akan memilih untuk mewarnai rambutnya lebih gelap dan mencoba berbagai produk penumbuh rambut.

4. Terlihat cuek, nyatanya mudah cemburu
pexels.com

Kebanyakan pria memang seringkali terlihat cuek dan tidak peduli dengan hubungannya. Mereka kerap kali dinilai sebagai mahluk dingin yang tak punya perasaan. Namun, kenyataannya tidak seperti itu. Pria juga mudah cemburu dengan cowok lain di dalam lingkup pertemanan pasangannya.

5. Setelah diselingkuhi, akan menutup rapat hatinya
pexels.com

Berbeda dengan cowok, laki-laki sejati tidak akan mudah membuka hatinya setelah diselingkuhi oleh pasangannya. Seorang pria sejati akan berpikir ribuan kali untuk mendekati wanita lain setelah putus. Hal ini dipengaruhi oleh pola berfikir mereka yang jauh lebih matang dan membuat mereka jauh lebih selektif dan berhati-hati.

6. Minder ketika wanita bicara tentang karier

pexels.com

Tahukah kamu jika kebanyakan pria merasa minder saat berbicara dengan wanita tentang pekerjaan mereka. Hal ini bukan karena jenis pekerjaan dan jabatannya. Pria cenderung berfikir bahwa wanita yang berbicara mengenai pekerjaan dengannya adalah tipikal sosok yang cenderung kurang puas dan menginginkan level lebih tinggi dalam karier.

7. Risih saat menyadari bahwa dirinya atraktif

pexels.com

Jauh berbeda dari cowok, pria sejati itu malah risih saat menyadari bahwa dirinya atraktif di depan wanita. Mereka hanya mencoba untuk bersikap normal dan menghormati wanita. Namun, kebanyakan wanita malah menganggap sikapnya itu manis dan menggoda. Padahal mereka tidak bermaksud seperti itu.

8. Sensitif dengan perasaannya dan pasangan

pexels.com

Hal yang harus kamu ketahui bahwa seorang pria sejati cenderung sensitif dengan perasaannya dan pasangannya. Banyak dari wanita yang beranggapan jika cowok itu tidak peka dan tidak mengerti tentang keadaan pasangannya. Kenyataannya bukan seperti itu.

Jika yang dimaksud tidak peka adalah tidak dapat memenuhi keinginan, itu salah besar. Pria sejati itu sensitif masalah perasaan, sama seperti wanita. Hanya saja mereka tidak menunjukan hal itu. Terkadang mereka tahu kode dari pasangannya. Mereka punya alasan tersendiri kenapa tidak melakukan apa yang pasangannya inginkan. Mereka cenderung sensitif ketika menyinggung soal perasaan, kesetiaan dan komitmen.

Seorang pria sejati itu beda jauh sama cowok. Mereka yang masuk kategori pria adalah sosok bertanggung jawab yang bertindak dewasa. Mereka tidak akan mempermainkan sebuah hubungan, apalagi tega menyakiti pasangannya. Mereka adalah sosok yang sensitif namun, tidak menunjukannya. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Museum Unik dan Menarik yang Wajib Dikunjungi Saat di Jepang | Keepo.me

Museum Unik dan Menarik yang Wajib Dikunjungi Saat di Jepang | Keepo.me

7 Pelajaran Berharga yang Dipetik dari Keseharian Seorang Ibu

7 Pelajaran Berharga yang Dipetik dari Keseharian Seorang Ibu

Berniat Pamerkan Lokasi Usaha Baru, Barbie Kumalasari Disebut Halu Perlihatkan Bangunan Kafe Terkenal | Keepo.me

Berniat Pamerkan Lokasi Usaha Baru, Barbie Kumalasari Disebut Halu Perlihatkan Bangunan Kafe Terkenal | Keepo.me

Problema Saudara Cewek! Hanya Karena Parfum, Adik Kakak Ini Hampir Berantem Saat Puasa

Problema Saudara Cewek! Hanya Karena Parfum, Adik Kakak Ini Hampir Berantem Saat Puasa

Sejarah Kelam Interogasi Sadis CIA Sejak Robohnya WTC | Keepo.me

Sejarah Kelam Interogasi Sadis CIA Sejak Robohnya WTC | Keepo.me

Referensi Interior Kamar Kos yang Nyaman Sekaligus Kekinian

Referensi Interior Kamar Kos yang Nyaman Sekaligus Kekinian

loading