7 Waria dari Tujuh Negara Ini Memiliki Kecantikan yang Khas

www.pulsk.com

Waria, atau biasa dikenal dengan sebutan banci memang sudah tersebar luas di seluruh penjuru dunia. Bahkan kaum waria, yang termasuk dalam kategori transgender mulai melakukan aksi menuntut kesetaraan hak. Bersama kaum LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender) lainnya, mereka mulai mengampanyekan gerakan pemerataan hak asasi, termasuk hak untuk diakui dan menikah secara resmi.

Kalo liat banci-banci salon atau yang biasa ngamen di Indonesia, mungkin kita bakal menganggap bahwa banci adalah makhluk jadi-jadian yang menyeramkan. Tapi ngga semua banci itu serem loh, guys. Di Thailand contohnya. Lady Boy (LB) di sana cantiknya bahkan melebihi Dian Sastro! Kalian ga bakal bisa bedain mana banci dan mana yang cewek beneran, karena banci di sana lebih cantik dari cewek tulen.

Ngga hanya di Thailand, di beberapa negara lain pun pasti punya waria yang kecantikannya sangat khas mewakili negara tersebut. Maka dari itu, YuKepo merangkum tujuh waria dari tujuh negara yang kecantikannya khas! Eits, para cowok jangan kepincut yah kalo ngga pengen main pedang-pedangan.

1. Amelia Maltepe - Bangladesh

www.pulsk.com

Transgender satu ini terlahir sebagai lelaki muslim dan besar di Bangladesh. Namun karena keluarganya taat beragama dan menentang keputusannya menjadi transgender, maka ia memutuskan untuk hijrah ke Kanada. Ia pun membentuk dirinya menjadi seperti saat ini dan bercita-cita untuk mengikuti ajang Miss World. Waw, cewek asli pun bakal iri ama bodinya !

2. Carmen Carrera

www.pulsk.com

Terlahir sebagai lelaki bernama Christoper Roman, waria satu ini memulai debutnya di tahun 2012. Selain sebagai foto model, aktris dan bintang iklan, ia juga aktif menjadi aktivis AIDS.

3. Cleopatra Kambugu - Uganda

www.pulsk.com

Di benua hitam Afrika, transgender masih merupakan hal yang tabu untuk dipertunjukkan. Namun, waria satu ini berani menampakkan jadi dirinya. Dia berharap masyarakat akan bisa menerima dirinya, juga orang-orang yang bernasib sama sepertinya, dengan apa adanya.

4. Conchita Wurst - Austria

www.pulsk.com

Masyarakat Indonesia pasti ngga asing dengan salah satu peserta ajang pencarian bakat bernama HUDSON yang menampilkan dua wajah, dua tampilan serta dua suara dalam satu tubuh dong? Nah, si Hudson ini mungkin terinspirasi dari waria satu ini. Concita Wurst tetap mempertahankan brewoknya dalam balutan pesona feminimnya. Bahkan di atas panggung pun, ia tetap tampil mempesona. Sayang banget yah, padahal brewoknya macho begitu!

5. Talleen Abu Hanna (Arab-Israel)

www.pulsk.com

Seperti yang kita tau, negara Arab sangat ketat dengan peraturan terhadap Transgender. Namun seorang waria berdarah Arab ini mampu membuktikan dirinya bisa memenangkan kontes kecantikan waria di negara setempat. 

6. Lily Bakrie - Indonesia

www.pulsk.com

Ternyata di Indonesia yang namanya Bakrie bukan hanya pengusaha terkenal. Seorang waria pun juga memiliki nama Bakri. Waria satu ini memenangkan kontes Miss Waria Indonesia dan akan melenggang ke ranah Miss International Queen.

7. Nong Poy - Thailand

www.pulsk.com

Kalo waria yang satu ini sih jangan ditanya lagi deh. Udah terkenal banget. Klik aja namanya di Google, pada keluar dah tuh berita soal doi. BTW, doi udah menikah. Jangan dijadikan #HariPatahHatiInternasional yah!

Ada lagi waria yang lebih cantik dari mereka? Komen di sini yah, guys!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Dinyatakan Sah Nikahi Pasangannya, Pria Ini Melompat Kegirangan Mirip Selebrasi Pemain Bola - Keepodotme

Dinyatakan Sah Nikahi Pasangannya, Pria Ini Melompat Kegirangan Mirip Selebrasi Pemain Bola - Keepodotme

Siapa Sangka, Ternyata Makhluk Hidup Ini Pernah Ditemukan dalam Tubuh Manusia

Siapa Sangka, Ternyata Makhluk Hidup Ini Pernah Ditemukan dalam Tubuh Manusia

Serem Juga. 8 Kebiasaan Sederhana Ini Ternyata Berbahaya, lho. Mulai dari Menahan Bersin hingga Menggunakan Tusuk Gigi! - Keepodotme

Serem Juga. 8 Kebiasaan Sederhana Ini Ternyata Berbahaya, lho. Mulai dari Menahan Bersin hingga Menggunakan Tusuk Gigi! - Keepodotme

Tren Warna Rambut Terbaru: Menyala Dalam Gelap! Bakal Bikin Kamu Terpana

Tren Warna Rambut Terbaru: Menyala Dalam Gelap! Bakal Bikin Kamu Terpana

Enaknya Punya Kucing Mandiri Kayak Gini. Tinggal Dikasih Duit, Bisa Jajan Sendiri Beli Sosis. Pinter Banget! - Keepodotme

Enaknya Punya Kucing Mandiri Kayak Gini. Tinggal Dikasih Duit, Bisa Jajan Sendiri Beli Sosis. Pinter Banget! - Keepodotme

Kamu Harus Tahu, Cara Jitu Mengecilkan Perut Buncit Setelah Lebaran

Kamu Harus Tahu, Cara Jitu Mengecilkan Perut Buncit Setelah Lebaran

loading