7 Wanita Tomboy Asal Thailand Ini Mengalahkan Ketampanan Kamu Sebagai Pria!

29 Desember 2016
|Setia Ningrum
Life
0SHARES

Biasanya, kalau kamu dengar kata wanita, pasti identik dengan kecantikan bukan? Yup! Pada dasarnya wanita itu cantik. Tapi, yang terjadi di Thailand bisa jadi kebalikannya lho. Maksud kebalikannya tuh bukan wanita itu jelek. Bukan! Tapi, kebalikannya wanita di Thailand tuh ganteng dan lebih ganteng dari gebetan kamu yang katanya super ganteng deh. Mungkin kalau selama ini kamu taunya Thailand itu identik dengan pria yang berubah jadi wanita cantik atau ladyboy, kali ini YuKepo bakalan ngebahas kebalikannya, yaitu wanita yang berubah jadi ganteng. Penasaran gak? Siapa aja sih wanita-wanita tomboy yang jadi ganteng banget? Eits, tapi gak Cuma itu aja. Wanita-wanita tomboy ini, juga ternyata artis di Thailand lho. Jadi, secara gak langsung mereka terkenal. Daripada bertele-tele yang membuat kamu semakin penasaran, setampan apa sih wanita tomboy di Thailand ini. Langsung aja yuk, kepoin! Yuk Kepo!

1. Patcharee Anantaweerach

Ganteng ya? Wanita satu ini dipanggil Som. Asli deh, dia tuh salah satu wanita tomboy yang punya badan kekar, seperti pria. Som mengaku, bahwa dirinya membesarkan ototnya bukan karena meminum obat, tapi emang karena gym rutin. Makanya, ototnya kekar banget kayak pria. Gimana? Laki banget kan? Yang pria tulen iri gak kalau liat wanita satu ini? 

2. Puwarin keenan @zeezeez

Kalau wanita tomboy yang satu ini katanya keturunan Indonesia-Inggris. Tapi, si Zee ini tinggal dan populer di Thailand. Kegantengannya tuh campuran bule-bule gitu. Di Thailand sendiri Zee terkenal sebagai seorang penyanyi. Duh, kalau kamu kepoin instagramnya, dia tuh keliatan banget gantengnya. Padahal Zee ini seorang wanita. 

3. Sunanta Yurinayom "Nan"

Wanita tomboy yang dikenal akrab dengan nama Nan ini sukses menjadi penyanyi di Thailand. Duh, gantengnya ngalahin gebetan kamu deh. Ditambah lagi, keren lagi gayanya. Udah deh, lewat terong-terongan di gang sebelah. Tapi, kalau kamu kepoin instagramnya, Nan juga sebenernya lebih cocok jadi wanita. Kenapa? karena senyumnya tuh manis banget. Jadi, kalau jadi wanita pun pasti banyak banget nih yang suka. Mirip pria aja banyak yang ngefans ya kan!

4. Diyar Donavanik (Gunmila Whitesmith)

Kalau yang satu ini salah satu model wanita tomboy yang terkenal di Thailand. Ini model tomboy gantengnya kayak pria tulen. Duh, ganteng banget sih parah. Ganteng begini jadi model, eh padahal wanita ya!

5. Tinnamin Taekinakrawin

Wanita tomboy yang memiliki tubuh mungil ini, gantengnya lebih-lebih dari mantan kamu deh. Eits, tapi sayangnya dia itu wanita cuy! 

6. Saruda "Babymild" Kiatwarawut

Kalau kamu pernah nonton film Thailand yang "Hormones"  kamu pasti tau dia nih. Akrab dipanggil dengan Babymild, wanita tomboy satu ini memiliki senyum yang katanya menawan. Makanya banyak fans yang suka banget sama dia. 

7. Qwaa Phunnutta

Wanita tomboy yang satu banyak yang bilang mirip artis Korea G-Dragon. Banyak banget deh, fans dari G-dragon yang bilang mirip. Tapi, beda sih tetep karena ternyata dia ini adalah wanita. Yang lebih menghebohkan lagi, Qwaa emang udah keliatan kayak pria banget. Ditambah lagi, dia memiliki seorang pacar yang wanita tulen juga. Ulalaa!

Gimana? Jadi gantengan wanita-wanita tomboy asal Thailand ini apa gebetan kamu? Kalau udah cinta sih, biasanya bakal jawab gantengan gebetan, hahaha. Gak nyangka ya, wanita tomboy asal Thailand ini bisa ganteng banget. Ini jadi pria aja ganteng, kalau saat jadi wanitanya gimana ya? Cantik juga kali ya, hahaha.  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES