7 Wanita Cantik yang Memiliki Kelainan Kulit Ini Justru Bikin Jatuh Hati!

13 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
1.4 KSHARES

Kulit putih dan terlihat mulus selalu menjadi trend kecantikan bagi banyak wanita. Banyak pula wanita yang rela melakukan berbagai macam cara untuk bisa mendapatkan kulit sesuai impian mereka. Tapi ada juga lho yang terlahir dengan penyakit kulit yang aneh dan itu sangat sulit disembuhkan. Kalau udah begitu kamu gak akan bisa lagi bermimpi untuk punya kulit mulus yang kamu dambakan.

Jangan khawatir, meskipun kamu punya kulit aneh harusnya itu bukan sebuah halangan buat kamu untuk bisa jadi model atau pun bintang iklan. Meskipun terlihat aneh dan kamu jadi salah satu orang yang diejek atau bahan bully-an orang sekeliling kamu. Kamu harus bisa buktikan ke banyak orang kalau kamu juga bisa berprestasi dan jadi motivator banyak orang. Buktinya ada kok wanita-wanita cantik yang punya kelainan kulit aneh tapi mereka justru jadi model dan udah banyak menginspirasi banyak orang. Gak percaya? Langsung aja yuk simak kisah nyata wanita cantik dengan kelainan kulitnya yang udah YuKepo siapin.

1. Paige Billiot dengan tanda lahir bercak di muka

Tanda lahir yang terlihat aneh yang ada pada wanita cantik bernama Paige Billot. Paige punya cita-cita sejak kecil untuk menjadi bintang. Meskipun banyak orang berpikir wanita cantik ini tidak akan bisa menjadi bintang karena tanda lahirnya. Tapi Paige bisa mematahkan pendapat terhadap opini orang dan dia bisa membuktikan. Meskipun kondisi kulit dirinya berbeda dari bintang film pada umumnya. Terbukti Paige berhasil jadi bintang film Road to Hell loh dan sering dapat tawaran jadi bintang dari para filmmaker.

2. Giorgia Lanuzza penyakit psoriasis

Giorgia Lanuzza menderita penyakit langka psoriasis. Penyakit kulit yang mengakibatkan hampir seluruh badannya dihiasi oleh kulit bersisik, bercak merah dan mengelupas. Keanehan kulitnya ini sempat membuat Giorgia putus asa bahkan takut dengan dirinya sendiri. Wanita cantik ini juga hidup hampir 10 tahun mengurung dirinya dari dunia luar. Sampai akhirnya dia sadar dan bangkit untuk tidak membenci keanehan yang langka pada dirinya. Meskipun banyak orang yang menganggap aneh, Giorgia kini sering tampil layaknya seorang model dengan keunikan kulitnya. Penyakit psoriasis itu bukan penyakit yang harus dikucilkan karena ini gak bakal menular kok apalagi membahayakan orang lain guys.

3. Harley Dabbs luka bakar sekujur badan

Sebenarnya wanita cantik yang bernama Harley Dabbs ini tidak memiliki kelainan pada kulitnya. Nasib buruk menimpanya saat dia berumur 21 tahun, ketika rumahnya terbakar. Akibat dari kebakaran tersebut Dabs mengalami luka bakar di hampir 85% bagian tubuhnya. Belum bisa terima dengan keadaan dan kondisinya yang dia rasa aneh, Dabbs sering memutuskan untuk bunuh diri. Beruntunglah setiap aksi Dabbs buat bunuh diri, orang tuanya mergokin terus nih guys. Akhirnya dia dapat hidayah kalau dari aksi untuk bunuh dirinya selalu dapat pertolongan dan dia bisa selamat dari kejadian kebakaran itu juga sebuah keajaiban. Nah, dari situ nih justru sekarang Dabbs jadi motivator buat orang-orang yang ngerasa putus asa. Dabbs juga ikut partisipasi jadi perawat di rumah sakit buat motivasi orang yang menderita kelumpuhan.

4. Ciera Swaringen wanita berbercak hitam

Giant Congential Melanocytic Nevus merupakan penyakit kulit langka berupa bintik-bintik hitam. Penyakit kulit itu dialami seorang gadis asal Amerika Serikat bernama Ciera Swaringen. Ciera sering merasa Tuhan benci dan merasa tidak adil pada dirinya. Hal seperti ini bukan karena Tuhan gak adil loh guys. Meskipun Ciera sering menjadi ejekan temannya, sampai ada yang bilang kalau kulitnya lebih mirip corak kulit anjing Dalmatian. Kata-kata yang kayak gitu yang bikin hati Ciera miris ngerasa kalau dia dikucilkan. Di balik itu semua Ciera punya ibu yang selalu menguatkan kalau kulit seperti itu merupakan sebuah tanda kasih sayang dari bidadari. Akhirnya Ciera gak peduli sama semua ejekan temannya justru dia dikenal jadi gadis belia yang menyenangkan dan baik hati. 

5. Ariana Page Russell penyakit dermatographia

Ariana Page Russel menderita penyakit dermatographia, penyakit yang unik dan langka banget. Kulitnya bisa muncul bintik merah kalau kena sinar cahaya matahari atau pun bohlam berlebihan. Uniknya, bintik merah bisa muncul setelah kamu buat pola atau gambar di badannya. Daging badannya itu bisa timbul ngikutin pola awal tadi. Meski aneh, tapi bagi Ariana itu jadi anugerah karena dia bisa mendapatkan uang banyak dari keunikan pada kulitnya ini. Caranya dengan menjual hasil potret dari pola badannya itu guys. Duh jadi pengen gambar di badannya. Eh maksudnya gambar wanita cantik ini gitu.

6. Shelley Marie Sumner menderita eksim ganas

Sebagai penderita penyakit eksim udah pasti punya beban jiwa waktu jadi bahan bully temen-temen kamu. Sama kayak Shelley ini penyakit eksim di sekitar lipatan mata kaki dan leher. Rambut Shelley jadi gak pernah panjang karena kalau sampai menutup bagian lehernya itu gatal dan bisa memecahkan cairan dari eksim itu sendiri. Beruntungnya Shelley punya motivator hebat yang juga jadi pacarnya, Dean William. Berkat support dari sang pacar, Shelley ikut sebuah kontes kecantikan di umur ke-23nya, yaitu kontes yang paling jadi incaran semua wanita, Miss Black Country dan Miss England. Siapa sangka ternyata Shelley juga punya jiwa sosial. Dia juga sering ikut serta dalam berbagai kegiatan sosial lho.

7. Cassandra Naud, tanda lahir berbulu di wajah

Gimana rasanya kalau kamu punya tanda lahir kayak Cassandra, gadis cantik asal Alberta, Kanada? Sebagai penyanyi terkenal, Cassandra sampai sekarang belum berniat buat operasi tanda lahirnya ini karena baginya kalau dia operasi dia tidak bersyukur dengan keadaan yang sebenarnya. Meskipun wanita cantik ini sering mendapat julukan si gadis bertompel bulu. Keanehannya itu bukan penghalang untuk Cassandra unjuk gigi dengan kemampuan dan bakatnya guys.

Itu dia tadi sederetan wanita cantik dengan kelainan kulit yang aneh. Gimana menurut kamu? Meskipun punya kulit aneh mereka tetap cantik dan jadi sosok yang bisa menginspirasi kamu. Jadi kalau kamu punya teman yang punya kelainan aneh jangan di-bully ya, itu bisa bikin mereka depresi loh guys. Coba bayangin kalau kamu yang ada di posisi mereka, gimana? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
1.4 KSHARES