7 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu Ini Bikin Haru. Jadi Pengen Peluk Ibu

05 September 2017
|Fatimah Artayu Fitrazana
4SHARES

Ibu adalah seorang wanita cantik luar dalam, pemberi kasih sayang tanpa batas, penerang dalam kegelapan, penghangat dalam keluarga, dan pemberi pelukan yang paling menenangkan. Banyak momen istimewa yang kita pilih untuk dirayakan bersamanya karena dia begitu berarti dan penyemangat nomor satu di hidup kita.

Sekarang bukan tentang momen spesial kita, tapi hari teristimewa untuk ibu. Yup, hari ulang tahun ibu. Karena ini hari yang istimewa, ucapan selamat ulang tahun untuk ibu tidak boleh yang biasa-biasa saja. Berikut ini tujuh ucapan selamat ulang tahun untuk ibu yang semoga bisa menjadi inspirasi.

1. Ibu akan mengerti kalau kita bukan anak yang pandai berucap

Tidak semua anak bisa dengan gamblang mengekpresikan cintanya pada sang bunda. Ucapan sederhana ini bisa membantu untuk memberi selamat. Walaupun dengan kata-kata yang simple, ibu pasti akan tetap menghargainya.

2. Untuk ibu yang selalu bahagia menyambut hari

Jika ibu kita adalah tipe orang yang tidak pernah meninggalkan senyum di wajah setiap pagi, maka ucapan ini cocok disampaikan ketika ulang tahun. Semoga dengan ucapan selamat ini, ibu bisa tetap semangat menjalani hari di masa tua.

3. Ibu yang nampak mulai renta

Kalau kebetulan sudah berkeluarga, kita bisa memberi ucapan selamat ulang tahun untuk ibu ini karena akan segera dikaruniai momongan. Kita berharap ibu diberi usia panjang agar turut berbahagia menyambut calon cucu kesayangan.

4. Ucapan dan harapan dari putra/putrimu yang baru mulai bekerja

Saat mulai berkarir adalah salah satu upaya membanggakan orang tua. Walaupun sekarang gaji kita belum bisa membeli kado yang mahal untuk menyenangkan ibu, setidaknya ucapan ini sudah bisa membuatnya tersenyum bahagia.

5. Selamat ulang tahun ibu, dari anakmu yang merantau

Sedang merantau bukan sebuah alasan untuk tidak mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibu. Memberi ucapan yang menggambarkan kerinduan dan keinginan kuat untuk membanggakan orang tua adalah khas ucapan anak rantau.

6. Teruntuk ibu di surga

Tidak semua dari kita yang bisa merayakan ulang tahun secara langsung dengan ibu. Dia mungkin saja sudah dipanggil Tuhan, tapi kita tidak pernah melupakannya dan melewatkan ulang tahunnya. Ibu juga pasti akan turut bahagia melihat dari kejauhan.

7. Akan kutunjukkan inspirasi sukses terbesarku pada dunia

Ibu kini yang tampak semakin menua dengan keriput dimana-mana dan uban yang merata di kepala. Ibu juga kadang sakit berhari-hari dan sering berkunjung ke UGD. Sedang kita sibuk memenuhi standar kemapanan yang tak mengenal waktu. Tidak ada harapan lain selain semoga ibu diberi usia yang penjang dan kesehatan. Semoga ibu bisa berdiri mendampingiku di puncak kesuksesan.

Sudah punya pilihan ucapan selamat ulang tahun untuk ibu? Semoga ucapan-ucapan di atas bisa menginspirasi untuk lebih memaknai cinta ibu lebih dalam lagi. Selamat ulang tahun ibu!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Fatimah Artayu Fitrazana
Gak Punya Quote Nih!
4SHARES