7 Tipe Orang Saat Kamping di Gunung, Tipe Manakah Dirimu?

www.elitedaily.com

Bagi kamu yang memiliki jiwa petualang tentu sudah acap kali melakukan kegiatan yang satu ini. Yap! Kamping di gunung menjadi acara wajib bagi kamu yang punya jiwa-jiwa petualang yang tinggi. Dengan menikmati pemandangan alam dari puncak gunung, pastinya akan ada kepuasan tersendiri yang didapatkan. Selain itu, hiking ke puncak gunung juga dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat dan kuat karena harus melewati berbagai macam rintangan seperti jalanan yang terus menanjak yang tentunya akan menguras fisik dan stamina kita. Oleh karena itu, sebelum mendaki gunung, ada baiknya kamu persiapkan segala hal, baik dari segi mental maupun fisik agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan ketika di tengah pendakian.

Berbicara mengenai hiking dan gunung, pasti banyak dari para pendaki yang menyempatkan waktu minimal semalam untuk dapat bermalam di sekitaran gunung atau bahkan di puncaknya, Dari beratus-ratus pendaki, pasti sifat dan kepribadiannya berbeda-beda. Nah, sebelum kamu memutuskan untuk kamping di gunung, ada baiknya nih kamu kenali tujuh tipe orang saat kamping di gunung. Penasaran? Lansung aja kita kepoin deh bareng-bareng. Yuk, kepo!

1. Tipe orang yang doyan masak

arikmtv.wordpress.com

Jangan salah, lho. Kalau udah di gunung, cowok-cowok juga jago dalam hal masak-memasak. Ada sebagian orang yang hobinya memasak ketika kamping di gunung. Ya, sebagai juru masaknya lah meskipun cuma masak mie sama air.

2. Tipe orang yang doyan curhat

www.brilio.net

Nggak bisa dipungkiri kalau kita pas lagi kamping bakalan susah banget ketemu sama yang namanya sinyal. Jangankan curhat di medsos, nelepon pacar aja belum tentu bisa. Maka dari itu, sebagian orang yang emang doyan curhat bakalan keliatan ketika lagi nggak ada sinyal macem kamping di gunung.

3. Tipe orang yang doyan mainan gadget

phinemo.com

Ada juga tipe orang yang nggak bisa jauh banget dari gadget kesayangannya, ya meskipun cuma nyalain, liat galeri, matiin doang. Beruntunglah jika ada yang sinyal providernya masih nyampe di gunung, mereka masih bisa kenikmatan internet di saat yang lain menderita karena smartphonenya nggak ada sinyal.

4. Tipe orang yang hobi tidur

core3.oomph.co.id

Mungkin tipe orang ini adalah tipe orang yang pekerja keras sehingga membutuhkan waktu tidur yang lebih lama dari yang lain. Hobi dari tipe orang macem gini tidur terus sepanjang hari. Kebangun cuma buat pindah tempat tidur doang ke tempat yang lebih nyaman.

5. Tipe orang yang demen musik
jadiberita.com

Tipe orang ini biasanya kalau pergi kamping selalu membawa alat musik, seperti gitar ataupun ukulele. Tipe orang yang seperti ini juga bisa jadi tipe orang yang bisa selalu menghibur di kala suasana sedang hening, sunyi, dan senyap.

6. Tipe penikmat alam
jasatourdieng.wordpress.com

Bagi mereka yang ngerasa jiwanya tuh “alam” banget, mereka nggak akan menyia-nyiakan kesempatan buat kamping di gunung. Mereka bakalan ngebelain buat sedikit tidur dan bangun lebih pagi bahkan hingga begadang demi dapat menikmati sunrise dari ketinggian.

7. Tipe pecinta foto

www.hipwee.com

Kesempatan bisa kamping di gunung juga nggak akan disia-siakan oleh tipe orang yang satu ini. Dengan berbekal kamera, baik itu kamera slr/dslr/ maupun smartphone, mereka pasti akan mencari spot-spot terbaik untuk dijadikan objek dari foto mereka. 

Itu dia tujuh tipe orang yang biasa kita temuin ketika lagi kamping di gunung. Nah, kamu sendiri masuk tipe nomor berapa nih?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Jika Pasanganmu Melakukan 9 Hal ini, Tinggalkan Dia Sekarang Juga

Jika Pasanganmu Melakukan 9 Hal ini, Tinggalkan Dia Sekarang Juga

Bikin Kamarmu Jadi Makin Instagramable dengan 10 Inspirasi Desain Industrial Ini. Anak Urban Abis!

Bikin Kamarmu Jadi Makin Instagramable dengan 10 Inspirasi Desain Industrial Ini. Anak Urban Abis!

Para Penyandang Disabilitas Ini Buktikan Kemampuannya dengan Kuliah di Luar Negeri. Inspiratif!

Para Penyandang Disabilitas Ini Buktikan Kemampuannya dengan Kuliah di Luar Negeri. Inspiratif!

Motong Bawang Emang Bikin Nangis Deras Kayak Habis Diputusin, Begini Cara Cerdik Menghindarinya!

Motong Bawang Emang Bikin Nangis Deras Kayak Habis Diputusin, Begini Cara Cerdik Menghindarinya!

Meski Sulit Dideteksi, Tapi Ini 5 Tanda Pasangan LDR-mu Selingkuh. Antisipasi Sakit Hati!

Meski Sulit Dideteksi, Tapi Ini 5 Tanda Pasangan LDR-mu Selingkuh. Antisipasi Sakit Hati!

Mencari Jawaban Atas Misteri Kenapa Cowok Lebih Lama Balas Chat daripada Cewek?

Mencari Jawaban Atas Misteri Kenapa Cowok Lebih Lama Balas Chat daripada Cewek?

loading