7 Tipe Orang Dilihat dari Cara Mandinya, Kamu Termasuk Tipe yang Mana?

07 Juli 2017
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Mandi memang menjadi salah satu cara untuk menunjang penampilanmu agar terlihat lebih fresh dan wangi. Apalagi setelah beraktivitas seharian penuh, mandi pun akan terasa lebih segar. Tanpa mandi, penampilan akan terasa kumel dan badan terasa lengket. Walaupun intinya adalah untuk membersihkan badan, namun setiap orang memiliki kebiasaannya masing-masing saat mandi. Nah, ternyata dari kebiasaan saat mandi inilah karakter seseorang bisa ditebak. Berikut tujuh tipe orang berdasarkan cara mandinya yang dihimpun dari IDN Times. Yuk, langsung aja kita lihat!

1. Mandi singkat

Ada beberapa alasan kenapa seseorang mandi dengan singkat. Bahkan, ada yang mandinya gak lebih dari tiga menit. Ini sih antara beneran mandi apa cuma cuci kaki. Namun, biasanya orang yang mandinya singkat adalah tipe orang yang sibuk karena ia memiliki aktivitas lain yang lebih penting. Jadi, mereka akan berpikir, “Kalau dengan mandi sebentar saja badan sudah bersih, kenapa juga harus lama-lama di kamar mandi?”

2. Konser di kamar mandi

Mandinya sih gak lebih dari lima menit, tapi nyanyinya udah macem kayak bikin dua album. Entah kenapa di dalam kamar mandi, suara kita akan jauh terdengar lebih merdu walaupun hanya terdengar merdu di telinga sendiri. Orang yang terbiasa konser saat mandi biasanya memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Terserah apa kata orang, yang penting happy. 

3. Mandi super lama

Pasti kamu punya teman atau kenalan yang suka lama pake banget saat ke kamar mandi. Entah apa yang dilakukan orang tipe ini saat berada di kamar mandi, yang jelas kita bisa menggunakan waktu tersebut untuk naik haji. Biasanya, orang tipe ini adalah orang yang memperhatikan penampilannya dengan sangat detil karena saat mandi, orang tipe ini akan menggosok seluruh badannnya berulang-ulang agar bersih kinclong tanpa daki.

4. Si tukang bawa hp

Ada juga orang yang kebiasaannya selalu membawa ponsel ke kamar mandi sebagai hiburan. Ponsel pun biasanya menjadi penghilang rasa jenuh di kala seseorang sedang buang air besar. Bisa dipastikan orang tipe ini memang tak terbiasa dengan kesepian. Ia akan selalu mencari hiburan sekalipun di dalam kamar mandi. 

5. Multitasking saat di kamar mandi

Multitasking di sini maksudnya adalah bisa melakukan segala hal dalam waktu yang bersamaan. Misalnya, melakukan kegiatan menyikat gigi, keramas, dan buang air secara bersamaan. Jadi, waktunya untuk berada di kamar mandi pun akan terasa lebih singkat. Orang tipe ini memiliki karakter yang selalu merencanakan sesuatu dengan matang dan juga memiliki jiwa yang kompetitif. Jadi, orang ini tak mau jika waktunya terbuang sia-sia.

6. Hanya mandi di saat ingat

Untuk sebagian orang, mandi memang menjadi sebuah beban yang terasa berat untuk dilakukan. Belum lagi jika airnya dingin, makin mager deh untuk mandi. Nah, ternyata memang ada orang-orang yang beranggapan jika mandi bukanlah suatu keharusan sekalipun ketika akan bepergian. Maka, orang-orang tipe ini biasanya hanya akan mandi ketika ingat saja. Bisa dipastikan jika orang tipe ini merupakan orang yang santai dan tidak begitu terlalu memedulikan penampilan. 

7. Banyak melamun di kamar mandi

Kamar mandi memang menjadi salah satu spot terenak untuk melamun. Orang-orang dengan tipe seperti ini biasanya kebayakan adalah perokok karena melamun disertai kepulan asap rokok akan menjadi terasa lebih nikmat. Orang tipe ini biasanya adalah orang yang kreatif dan senang berimajinasi. Tak jarang jika ide-ide brilian sering muncul saat sedang melamun di kamar mandi. 

Nah, itulah beberapa tipe orang dilihat dari kebiasannya saat mandi. Mandi memang menjadi sebuah kebiasaan yang sedikit sulit untuk dilakukan. Biasanya, hal ini terjadi lantaran malas atau memang sedang terburu-buru. Jadi, banyak orang yang merasa mager untuk mandi. Ujung-ujungnya cuma cuci muka sama sikat gigi, yang penting ujung rambut basah. Nah, di antara tujuh tipe orang di atas, kamu termasuk tipe yang mana?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES