7 Tipe Orang di Dalam Bioskop, Kamu Termasuk Tipe yang Mana?

24 Juni 2017
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Ketika nonton film di bioskop, tentunya kita tidak nonton sendirian. Ada banyak orang selain kita yang ikut nonton di dalam bioskop. Semakin bagus filmnya, semakin banyak pula penontonnya. Di antara banyaknya penonton, ada beberapa tipe penonton yang pasti kita temui di dalam bioskop. Nah, buat kamu yang suka nonton film di bioskop, berikut 7 tipe orang yang sering ada di dalam bioskop. Kamu termasuk tipe yang mana nih?

1. Tipe menyendiri

Tipe yang suka menyendiri saat menonton film di bioskop kemungkinan besar adalah jomblo. Namun, ada juga yang punya pacar tapi LDR-an, jadi aja terpaksa nonton sendiri. Menonton sendiri bukan berarti menyedihkan, justru ada orang yang lebih asik pergi nonton sendirian ketimbang bareng gebetan atau teman-teman. Karena dengan menonton film sendiri, kita jauh lebih fokus dan tenang. Satu hal yang paling nyebelin dari nonton sendiri adalah terjebak di antara orang-orang pacaran. 

2. Tipe komentator

Tipe ini banyak ditemui saat kita sedang di dalam bioskop. Biasanya orang dengan tipe ini selalu menonton bersama teman-temannya. Ia akan selalu mengomentari setiap adegan. Bahkan di saat orang lain terdiam, ia justru ngedumel sendiri. Orang yang kayak gini biasanya sedikit mengganggu kenyamanan orang yang duduk di sebelahnya. 

3. Tipe berisik

Tak beda jauh dengan tipe komentator, penonton tipe berisik adalah orang-orang yang nonton bersama gerombolannya. Ia selalu nyeletuk di saat ada adegan lucu. Namun, tak jarang ia bersama temannya ngobrol yang suaranya mengganggu konsentrasi orang lain. Semakin banyak jumlah orang dalam satu gerombolan, semakin berisik pula suasana di dalam bioskop.

4. Tipe mojok

Nah, tipe yang ini hampir selalu kita temui di dalam bioskop. Tipe mojok adalah tipe di mana dua orang pacaran yang kurang peduli dengan film yang mereka tonton, mereka hanya memedulikan posisi tempat duduk yang paling nyaman dan enak buat pacaran. Pandangan mereka pun lebih sering ke pasangannya dibanding ke layar bioskop. Walaupun tidak mengganggu, tapi jika berada di samping tipe mojok gini, kita kadang merasa awkward, apalagi ketika nonton sendiri. 

5. Tipe tukang makan

Saat nonton bioskop memang paling enak ngemil. Maka tak heran jika bioskop identik dengan popcorn. Namun untuk orang yang suka makan, tak hanya popcorn saja yang mereka beli, melainkan makanan-makanan lain yang sengaja ia bawa dari luar. Mungkin jika lapar banget, orang tipe ini bisa nonton sambil makan nasi Padang di dalam bioskop.

6. Tipe bawa anak kecil

Ada satu hal yang sedikit mengganggu di kala menonton film animasi atau superhero. Yap, anak kecil memang sering menjadi momok bagi yang ingin menonton dengan tenang. Para orang tua biasanya tak tega meninggalkan anaknya sendirian di rumah, jadi mau tak mau harus membawa anak-anaknya ke bioskop. Nah, tak jarang anak-anak kecil ini sering rewel serta bulak-balik ke toilet yang mengganggu penonton di sebelahya. Apalagi kalau ada anak kecil yang nangis, haduh pasti konsentrasi kita terbagi dua, mata ke layar, kuping ke suara tangisan.

7. Tipe main HP

Mungkin hampir semua orang mengeluarkan HP saat sedang menonton. Tapi untuk tipe ini, mereka selalu memainkan HP-nya dari awal film hingga akhir film. Belum lagi cahaya dari HP-nya yang terlalu terang membuat orang di belakangnya merasa terganggu. Biasanya orang-orang tipe ini sedang terlibat chat dengan gebetan atau pacarnya. 

Nah, itulah 7 tipe penonton film yang sering kita temui di dalam bioskop. Para penikmat film memang banyak ragamnya. Sebaiknya kita sebagai penonton film, jangan bersikap seenaknya, karena penonton lain juga butuh yang namanya ketenangan saat menonton. Di antara tipe-tipe di atas, kamu termasuk tipe yang mana?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES