7 Tipe Cowok yang Bakal Kamu Temui, Sebelum Dia yang Mau Seriusin Kamu

03 April 2017
|Pristiqa Wirastami
Life
0SHARES

Siapa sih yang tak ingin memiliki pasangan yang mengajakmu untuk menapaki hubungan yang lebih serius lagi. Tapi bertemu dengan orang yang tepat, kadang juga butuh proses yang sangat panjang. Bahkan kalaupun dia memang orangnya, tetap ada proses untuk meyakinkan hati. Namun yang sering terjadi, sebelum bertemu dia yang ingin benar-benar menyeriusimu, kamu seringnya bertemu dengan orang-orang yang salah. Kamu harus merasakan sakit hati terlebih dahulu. Tapi setidaknya itu membuatmu mengerti dia yang memang benar tulus. Sebelum bertemu dengan dia yang berniat melamar, biasanya ada tipikal-tipikal cowok ini yang akan kamu temui.

1. Ini nih contoh cowok yang tidak serius dan tipe yang cuma mau main-main aja

Bertemu dengan cowok yang cuma mau main-main, hampir selalu ada dalam sejarah kisah percintaanmu. Tak bisa dielak, cowok-cowok tipikal tak dewasa ini memang masih ada keberadaannya. Kalau kamu sudah bertemu salah satunya, kamu patut bersyukur sudah lepas darinya dan jadi belajar bagaimana ketulusan cowok yang sebenarnya.

2. Tipe yang tertarik sama tubuhmu aja

Kalau tipe cowok yang satu ini adalah tipe cowok yang harus paling kamu hindari. Jangan sampai kamu terbujuk rayuan mautnya, lalu kemudian dibuat menyesal seumur hidup.

3. Tipe yang cueknya kebangetan. Macarin kamu cuma buat status semata

Sebenarnya dia nggak niat-niat banget buat pacaran. Tapi status jomblo bikin dia jadi bahan cemoohan teman-temannya. Alhasil dia nyari pacar cuma buat status aja biar nggak lagi jadi bulan-bulanan. Macarin kamu pun nggak dari hati, rasa sayang mungkin juga nggak ada. Itulah kenapa dia bakal cuek banget sama kamu. Mau kamu melakukan apa, dia nggak akan peduli.

4. Tipe yang nggak bisa lupain mantan. Kamu cuma jadi pelarian

Tipe cowok kayak gini yang berpotensi besar bakal menyakiti kamu dan membuat kamu trauma sama yang namanya menjalin hubungan. Patah hati yang dia berikan ke kamu pun bisa nggak sembuh dalam waktu yang singkat. Rasa marah, kecewa, dan sedih sudah pasti bercampur jadi satu di kamu. Tapi satu yang pasti, lepas dari tipe ini kamu akan menjadi pribadi yang benar-benar baru. Yakni pribadi yang lebih tangguh dari sebelumnya.

5. Tipe yang serius sama kamu, tapi kamu nggak suka-suka banget

Sementara itu, akan ada masanya pula kamu akan bertemu dengan cowok yang memang serius sama kamu. Bahkan berniat melamar kamu. Senang? Belum tentu. Sayangnya, meski dia sudah seserius itu, entah kenapa perasaanmu ke dia masih diliputi banyak rasa keraguan. Dengan kata lain, kamu sebenarnya nggak terlalu sayang sama dia.

6. Tipe yang kamu dan dia sama-sama suka, tapi ditentang orangtua

Kalau untuk urusan yang satu ini, semua kembali lagi ke kamu dan dia. Mau terus berjuang mendapatkan restu orangtua atau berhenti sampai di sini saja.

7. Tipe yang sabarnya kebangetan, malah bikin kamu bosan

Yah, namanya juga cewek. Kriteria cari cowok kadang banyak maunya. Kalau dapat yang cuek, bakal kesel setengah mati. Tapi kalau dapat yang sabar banget, malah bosan.

Apapun tipe cowok yang akan atau sudah kamu temui, pada intinya membawamu pada satu hal. Yakni pembelajaran untuk menjalin hubungan yang lebih dewasa dan serius lagi. Semoga segera bertemu dengan tambatan hati ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Pristiqa Wirastami
"For the sake of happines, I do writing."
0SHARES