7 Tempat Ini Jadi Bukti Kalau Menu Telur Mata Sapi Emang Enak Banget!

17 Januari 2017
|Puspita Yuniastuti
Life
0SHARES

Telur mata sapi itu salah satu menu penyelamat kalau kamu lagi lapar tapi di rumah gak ada makanan apa-apa. Eh, pas buka kulkas, gak taunya ada beberapa butir telur. Hmm.. langsung deh bikin telur ceplok alias telur mata sapi jadi menu andalan. Tapi, kalau di luar rumah, telur mata sapi juga bisa jadi menu yang nikmat banget lho. Gak percaya? Coba lihat 7 restoran yang menyajikan telur ceplok enak ini ya!

1. Warunk UpNormal

Cukup menu sederhana aja kayak kepunyaan Warunk UpNormal yaitu Nasi Kambing Muda Cabai Hijau yang disajikan dengan telur ceplok. Rasanya sukses bikin perut lapar langsung keisi puas dengan kelezatan menu ini. Kalau mau, langsung aja dateng ke Jl. KH. Abdulah Syafei No. 45, Tebet!

2. Jjang Korean Noodle & Grill

Gak cuma menu dari Indonesia aja yang bisa pakai telur mata sapi, melainkan menu ala Korea yaitu BiBimBab pun lebih nikmat kalau disajikan dengan telur mata sapi yang kuningnya setengah matang biar meleleh-leleh gimanaaaa gitu.  Belum lagi menu ini disajikan dengan hot plate, jadi sampai suapan terakhir pun, menu ini bakal tetap menghangatkan kamuuuu.

3. The Bailey’s & Chloe

Menu Chicken Steak ala The Bailey’s and Chloe ini juga disajikan dengan telur mata sapi, lho. Ini bisa jadi salah satu menu yang lengkap banget karena gak hanya telur mata sapi aja tapi juga ada sosis, baby potato, smoked beef, salad, dan mushroom sauce. Langsung aja deh yuk meluncur ke Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 55A.

4. Six Ounces Coffee

Menikmati burger lebih enak lagi kalau emang bisa ditambahkan telur mata sapi kayak menu burger di Six Ounces Coffee Kelapa Gading. Apalagi telur mata sapinya dimasak setengah matang yang bikin rasa burgernya makin lezat banget ketika dinikmati. Ada yang udah pernah cobain menu ini?

5. Sumoboo

Kalau tadi ada makanan Korea yang menggunakan telur mata sapi di Jjang Korean Noodle & Grill, kalau sekarang ada makanan dari Jepang nih yaitu ramen dari Sumoboo! Ramen dengan potongan seaweed yang disajikan dengan potongan daging babi ini lezat banget! Kamu bisa menikmatinya di Sumoboo Kota Kasablanka.

6. Steak Inn

Masa sih gak langsung ngiler setelah lihat foto menu steak dari Steak Inn yang disajikan dengan telur mata sapi? Kamu bisa menikmati menu ini dengan harga 128 ribu. Mahal? Cobain dulu rasanya biar gak berasa mahalnya! Steak Inn berlokasi di Jl. Boulevard Barat Raya Blok LC6 No. 58-59, Kelapa Gading.

7. Wartekku

Dan yang terakhir ada menu dari Wartekku yaitu Indomie goreng crispy pork belly yang disajikan dengan sambal matah khas Bali dan juga telur ceplok. Buat kamu pencinta olahan daging babi dan pedasnya sambal matah khas Bali, kamu harus cobain makan di sini nih! Apalagi ada sajian telur mata sapinya kan.

Itu dia tadi ke 7 tempat yang bisa kamu jadikan referensi untuk menikmati telur mata sapi selain nyeplok telurnya sendiri di rumah. Yuk!  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Puspita Yuniastuti
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES