7 Seleb Indonesia yang Punya Hobi Fotografi Ini Gak Kalah Pro Dengan Fotografer

22 Februari 2017
|Setia Ningrum
Life
0SHARES

Selebritis mana sih yang tidak suka difoto? Kebanyakan dari selebritis tanah air itu tidak jauh akan lensa-lensa kamera yang menyorotinya setiap hari. Dari bangun tidur sampai mau tidur lagi, kamera selalu menyertai mereka. Dari kamera HP para penggemarnya di jalan sampai ke kamera para stasiun TV atau photographer terkenal. Jadi gak heran deh kalau banyak selebritis sekarang yang kalau pergi kemana-mana menggunakan make-up tebal atau pakaian yang wah banget. Karena, di manapun mereka, ada aja kamera yang menyertai. Tak banyak dari para seleb tanah air ini menghindari kamera. Mungkin sudah terlalu lelah dengan lensa-lensa kamera yang menyertai hidupnya itu.

Namun beda halnya dengan para selebritis berikut ini. Beberapa orang ini, malah menekuni dunia perfotoan tanpa ada tuntutan dari manager atau pihak lainnya. Seleb-seleb ini menekuni dunia fotografi karena emang menjadi hobi untuk mereka. Hebatnya lagi, mereka rela merogoh kocek besar untuk membeli peralatan yang dibutuhkan untuk menekuni hobi itu. Misalnya kamera dengan spesifikasi canggih yang harganya juga bisa bikin dompet jebol. Tapi, tak sedikit dari hasil jepretan mereka udah setara dengan photographer profesional. Oleh karena itu, kita kepoin yuk siapa aja sih mereka dan gimana hasil fotonya, yuk scroll ke bawah.

1. Nicholas Saputra

Pria tampan satu ini ternyata gak cuma punya bakat akting doang lho. Sekarang ini Nicholas sedang asyik menekuni dunia fotografi. Hasil jepretan pemeran Rangga di AADC ini bisa dikategorikan ke dalam profesional. Kalau kamu penasaran dengan hasil-hasilnya kamu bisa tengok sedikit nih akun Nicholas. Nicho juga pernah ikut gabung dengan photographer lain di Hari Trisuci Waisak, di Candi Borobudur untuk jepret-jepret momen hari tersebut. Di acara tersebut, Nicho ikut membaur bersama semua photographer lainnya.

2. Tompi

Dokter sekaligus penyanyi hebat satu ini juga ikut menekuni dunia foto-foto nih. Malahan Tompi udah pernah ikut turut dalam sebuah workshop di Malaysia yang bertajuk “Workshop dan Photowalk with TOMPI”. Kalau kamu mau liat hasil jepretan Tompi kamu bisa cek nih instagramnya doi. Kali aja kamu pengen bisa kayak tompi juga.

3. Dion Wiyoko

Aktor tampan satu ini juga ikut nih menekuni dunia fotografi. Hasil jepretan di instagramnya juga gak kalah sama photographer profesional. Feeds instagramnya juga lebih berwarna dan kreatif banget. Kamu kepengen gak?

4. Ben Kasyafani

Mantan suami Marshanda satu ini juga mengaku jatuh cinta dengan dunia foto. Ben hobi memotret keadaan sekitarnya. Hasil jepretannya juga gak kalah wow dengan fotografer profesional lainnya. Bahkan anak kesayangan ini juga jadi objek fotonya. Dan hasilnya, bagus dan epic banget. Kalau kamu mau liat hasil jepretannya kayak gimana, cek aja akun instagramnya di @benkography .

5. Gista Putri

Wanita cantik satu ini juga punya hobi yang sama nih sama Ben dan seleb di atas tadi. Beberapa hasil jepretannya bisa kamu lihat di instagramnya Gista. Wanita cantik satu ini juga punya akun lain lho, khusus buat hasil jepretan yang hitam putih. Cek deh akun instagramnya, dijamin kamu ikut jatuh cinta juga sama dunia foto.

6. Ayudia Bing Slamet

Aktor cantik satu ini selain lagi terjun ke dunia tarik suara juga turut menggeluti hobi fotografi. Tapi, fotografi yang ditekuni Ayudia beda nih dari photographer lainnya. Ayudia lebih ke foto-foto yang mengambil momen-momen saat melahirkan atau yang biasa disebut birth photography. Lagi hits banget sih, hobi foto yang satu ini. Karena sebelumnya belum pernah ada nih fotografer yang menggeluti hobi foto yang seperti ini. Tapi harus yang berani juga sih, karena tantangan untuk melihat seorang ibu lahiran itu tidak mudah.

7. Anji Manji

Penyanyi yang menyanyikan lagu Dia ini juga lagi asik nih di dunia foto-foto dan video. Emang sih, orang lebih mengenal manji sebagai vokalis, tapi profesinya sudah berputar. Tetap menyanyi, tapi kini Anji juga dikenal sebagai youtuber. Gak cuma foto-foto aja, Anji juga ke video-video atau vlog-vlog gitu. Beberapa editan videonya juga asik-asik. Kepoin aja deh instagramnya dia, dijamin bikin kamu betah lama-lama di dunia manji.

Hobi itu bisa menghasilkan hal yang positif dan bisa juga negatif. Bergantung dengan kamu menyikapi hobi kamu itu. Seperti artis-artis di atas ini memiliki hobi yang bermanfaat juga untuk dirinya dan orang lain. Jadi, carilah hobi menyenangkan yang bisa juga memberikan manfaat untuk kamu. Jangan hobi stalking mantan, itu berpengaruh negatif ke diri kamu. Soalnya, susah lupa dan tidak bermanfaat, yang ada galau melulu.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES