7 Rumah Pantai Ini Keren Banget, Bikin Kamu Pengen Tinggal di Sini Selamanya

18 Februari 2017
|Monica Petra
0SHARES

Kebanyakan orang pasti seneng dong jalan-jalan dan menghabiskan waktu liburan di pantai? Pokoknya selain gunung, pantai emang juara banget deh buat bersenang-senang. Soalnya di pantai, kita bisa main air sepuasnya dan ngilangin penat. Rasanya tu bebas lepas kalau lagi ada di tempat bebas gitu. Memandang jauh ke horizon, bikin gak suntuk deh. Belum lagi semilir angin sepoi-sepoi yang bikin suasana tambah baper. Nah, buat kamu-kamu yang hobi jalan-jalan ke pantai dan punya impian buat bangun rumah di tepi pantai atau sekedar villa untuk rehat liburan, ini nih ada foto-foto yang cukup aduhai! Bakalan bikin baper dan kasih inspirasi.  

Langsung yuk kepoin, dari mana-mana aja rumah-rumah pantai yang spektakuler ini. Kamu nilai sendiri deh seberapa fantastisnya!

1. Rumah pantai rancangan Andhika Nugraha

Arsitek asal Medan ini sangat berbakat. Dia berusaha memadukan keindahan dengan cara yang sederhana. Ada teras yang menghadap langsung ke laut lepas, tentu jadi pemandangan yang tak ternilai harganya. Juga jendela-jendela yang besar, seolah bisa menjadi magnet buat narik aura alam ke dalam rumah. Seru deh kayaknya berlibur di sini. 

2. Rumah pantai rancangan Rangr Studio

Rumah pantai The Casa Kimball ini ada di Republik Dominika. Selesai dibangun pada Desember 2008. Kamu bisa kok menikmati keindahan pantai dan menginap di villa ini dengan merogoh uang sebanyak $3.000 - $ 5.000 per hari, tergantung musim. Tempat yang asyik untuk rehat sejenak dari rutinitas.

3. Luxury Modern Razor Residence rancangan Wallace E. Cunningham

Rumah yang luar biasa menakjubkan ini menawarkan batas antara kehidupan dengan pemandangan laut yang spektakuler, langit membentang serta suguhan alam yang landscape sejauh mata memandang. Villa ini memiliki 4 bedrooms, 6 kamar mandi, juga private akses ke pantai Black. Tahun 2008, villa ini ditawarkan dengan harga $39 juta tapi tahun 2011 turun jadi $19.388 juta.

4. Rumah pantai di Malibu, Kalifornia

Inilah yang disebut dengan urban spa. Bayangin kita ada di dalam rumah ini aja, udah seneng banget. Sliding doors yang memiliki pemandangan langsung menghadap ke laut, pasti bikin hati adem. Rumah dengan ukuran 2.900 meter persegi ini memang didesain menjadi villa yang sangat menawan. Pemandangan yang ditawarkan memang gak ternilai guys

5. Rumah pantai dekat Sydney, Australia

Villa dengan pantai pribadi yang terletak di pinggiran Sydney. Kamu bisa merasakan nuansa baru dari konsep weekend nih. Teduh, tenang bahkan kamar tidurnya juga di alam terbuka lho, yang langsung menghadap ke laut. Bisa bayangin bagaikan tidur di alam terbuka tapi tetap aman dan nyaman. Asal gak banyak nyamuk aja kali ya?

6. Casa Atrevida- rumah pantai rancangan Martin Dulanto, Lima, Peru

Costa Rican studio Luz de Piedra Arquitectos mendesain rumah ini. Mewah dan ramah lingkungan. Rumah ini memiliki 5 bedrooms dan 5 kamar mandi. Casa Atrevida bisa menampung sampai sepuluh orang dan bisa di-booking sepanjang tahun mulai dari harga $2.100-$3.500 pe rminggunya, tergantung musim. 

7. Rumah pantai Miami rancangan Luis Bosch

Gak banyak kata buat rumah yang satu ini. Megah dan mewah sudah jelas. Bayangin di rumah yang segede itu, kamu berdiri di balkon sana, menghadap ke laut lepas. Pemandangannya ciamik banget. 

So, mana nih yang jadi favorit kamu? Pasti ada kan? Berharap bisa punya rumah pantai kayak gitu gak? Perlu nabung jauh-jauh dari sekarang nih. Atau kamu malah kepikiran buat jadi arsitektur rumah pantai? Ya, boleh berkhayal dan punya cita-cita. Tapi mau mengkhayal bagaimana pun, yang paling nyaman sekarang ini tetap rumah sendiri sih. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES