7 Restoran 24 Jam Ini Cocok Buat Perut Kamu Jika Lapar Tengah Malam!

18 Desember 2016
|Puspita Yuniastuti
Life
0SHARES

Kalau tengah malam kamu kelaparan dan di rumah gak ada makanan. Mendingan kamu bangunin sahabat kamu yang pasti selalu setia menemani kamu untuk makan di 7 restoran di bawah ini. 7 restoran ini buka 24 jam setiap harinya! Jadi kalau kamu lagi kelaparan tengah malam, mau nongkrong sampai lupa waktu, atau mau cari makan sepulang dari clubbing gitu misalkan, hehehe kamu bisa langsung meluncur ke 7 tempat di bawah ini. Yuk!

1. Lucky Cat Coffee & Kitchen

Restoran yang belakangan ini nge-hits banget ternyata buka 24 jam, lho. Pasti kamu juga udah tau kan Lucky Cat Coffee & Kitchen? Yang lokasinya di Plaza Festival, South Parking, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan. Selain bisa berfoto dan mempercantik feed Instagram kamu, restoran ini juga akan menyelamatkan perut laparmu di malam hari.

2. Bubur Kwang Tung

Bubur Kwang Tung tepatnya yang di Pecenongan buka 24 jam setiap harinya. Bubur Kwang Tung emang udah banyak cabangnya, tapi yang di Jl. Pecenongan No. 67I adalah yang buka 24 jam. Di tengah malam yang dingin, kamu bisa menikmati hangatnya sajian bubur dari Bubur Kwang Tung. Apalagi bubur kepiting yang kayak di foto ini nih. Tapi jangan sambil ngantuk ya makannya, nanti dicapit, lho! Hihi.

3. Locale 24 Diner and Bar

Kalau kamu lagi di daerah Pantai Indah Kapuk dan lapar tengah malam, coba deh ke Locale 24 Diner & Bar. Tepatnya di Ruko Garden House, Blok B No. 10-11, Bukit Golf Mediterania, Jl. Raya Pantai Indah Kapuk. Di sini menyajikan berbagai pilihan masakan Thailand, Indonesia, atau Western yang akan membuat perutmu kenyang dan kamu pun lahap untuk menghabiskannya. Model restoran ini juga unik banget karena menggunakan semacam container. Warna hijau cerah bisa membuat kamu gak tahan untuk gak berfoto nih di sini. Ya, kan?

4. Dim Sum Inc.

Dim Sum Inc. emang terkenal banget dari dulu karena jam berapapun, restoran ini selalu ramai oleh orang-orang yang nongkrong sampai tengah malam. Kalau kamu suka dim sum, kamu harus ke sini! Langsung aja meluncur ke salah satu lokasinya antara Plaza Festival Kuningan, Kemang Arcade Kemang, atau Benton Junction Karawaci karena ketiganya buka 24 jam. Mau dimana nih makan tengah malam hari ini?

5. Kamseng Restaurant

Daerah Mangga Besar memang selalu ramai sampai pagi pun. Eh, tapi bukan karena yang aneh-aneh lho, ya! Salah satu alasannya karena Kamseng Restaurant buka 24 jam setiap harinya. Jadi selain di Kwang Tung, kamu juga bisa menikmati hangatnya sajian bubur di Kamseng. Jangan lupakan juga cakwe dari Kamseng yang rasanya, duh lezat bikin mau nambah terus!

6. Dapoer Roti Bakar

Paling males tuh kalau lagi nongkrong bareng temen-temen, eh, restoran atau kedai yang sedang kita datangi udah harus tutup. Cara paling ampuh sih ya nongkrong di kedai yang buka 24 jam kayak Dapoer Roti Bakar. Dapoer Roti Bakar udah punya 3 cabang, tapi yang buka 24 jam hanya yang di Jl. Raya Pasar Minggu No. 15A dan yang di Jl. Dr. Sosilo No. 3 Grogol. Jadi, nongkrong sama temen-temen gak perlu merasa diusir lagi deh dengan pelayan-pelayan disana, hahaha.

7. Dimsum Festival

Selain Dim Sum Inc., Dimsum Festival bisa jadi pilihanmu kalau kamu lapar tengah malam, atau mau nongkrong sampai pagi, atau pun kamu pulang dari nge-gaul pastinya. Kamu bisa ke Dimsum Festival yang di Jl. Kemang 1 No. 2 atau di Jl. Gedung Hijau Raya Pondok Indah karena keduanya buka selama 24 jam. Mantau goreng atau mantau kukusnya wajib pesan!  

Nah, mulai sekarang kalau bingung karena tengah malam kelaparan, langsung aja meluncur ke salah satu restoran atau kedai yang disebutkan di atas yaaa! Jadi gak usah galau deh, kalo baru putus, eh maksudnya kalo laper malem-malem, haha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Puspita Yuniastuti
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES