7 Potret Kocak Sesi Foto yang Gagal Ini Bikin Kamu Ngakak Gak Karuan

www.yukepo.com

Kegiatan photoshoot memang merupakan hal yang menarik bagi banyak orang. Karena kita pun tahu, momen indah tidak akan terulang untuk kedua kalinya, dan mengabadikan momen tersebut dalam foto ataupun video pun menjadi keharusan tersendiri.

Tapi gimana ya kalau ternyata momen berfoto tersebut malah menjadi kacau karna berbagai alasan dan penyebab? Dan malah memberikan kesan kocak dan menjadi bahan ketawa kamu tuh saat melihatnya. Momen indah pun berubah jadi momen kocak yang akan sulit dilupakan tuh akhirnya.

Nah YuKepo sudah merangkum kejadian-kejadian kocak tersebut nih, ya siap-siap ngakak deh ya karena kekocakannya. Yuk langsung kita lihat satu per satu.

1. Bayi yang muntah ke mulut sang Ibu

www.oddee.com

Ini sih kacau deh, posisi anak yang berada tepat di atas iibu pada awalnya bermaksud memberi kesan yang sangat harmonis, sampai pada akhirnya sang anak secara tidak sengaja gumoh atau muntah ke arah mulut sang ibu. Ekspresi keduanya pun kocak banget!

2. Tendang aja mas tendang!

www.oddee.com

Kekonyolan yang ini berakhir cukup tragis bagi sang wanita bergaun hijau muda. Niatnya sih berpose keren dengan lompatan tinggi ya, tapi malah ga sengaja nendang muka si pasangannya tuh. Waduh perkara abis foto langsung diputusin si cewe nih.

3. Si banteng yang mulai kelaparan

www.oddee.com

Niatnya memberi kesan unik di foto prewedding si kedua sejoli ini dengan berfoto di depan banteng. Tapi namanya juga hewan yang punya naluri berkelahi, ngeliat tubuh sang wanita yang subur mungkin jadi mendadak laper kali ya bantengnya, jadi malah ngamuk dan berusaha mengejar mereka berdua.

4. Foto sesi berujung nyebur

www.yukepo.com

Yang ini gak kalah gokil, yang niatnya bikin momen kelulusan mereka jadi momen yang indah malah mendadak jadi momen yang kocak nih. Karena saat prosesi mengambil gambar di atas jembatan, si jembatan justru gak kuat nampung berat mereka semua. Wajar sih jembatan kayu terus ditindih 11 pasangan muda, duh jadi nyebur dah.

5. Si ibu panik, si bapak malah ngakak

www.oddee.com

Potret bahagia yang niatnya ditampilkan di foto malah berubah jadi potret kocak nih. Si ibu lepas kendali saat memegang si anak, terus malah terlepas dari genggamannya. Ekspresi kocak jelas terlihat dari si ibu, tapi di sisi lain malah si bapak bukannya panik malah ketawa. Dia lupa kali kalo itu anaknya bakalan jeledak ke gundukan pasir pantai.

6. Hayoloh, mempelai wanitanya kemana hayo

yukepo.com

Yang ini juga potret kotak saat berfoto nih, pasangan berbahagia yang akan menikah didampingi dengan bridesmaid serta groomsmen berfoto bersama di atas jembata di pinggiran pantai. Mungkin memang daya tampung yang terlalu berlebih nih, mendadak jembatan roboh dan bikin mereka semua nyebur ke laut. Terus mempelai wanitanya mendadak ilang gitu. Jadi putri duyung kali ya.

7. Si anjing bikin kacau deh

www.littlethings.com

Lagi-lagi foto di sela prosesi pernikahan yang berubah jadi kacau. Yang ini penyebabnya si anjing pemilik yang mendadak tiduran di depan mempelai. Uhh manja aned cii. Sedih kali ya si pemiliki akhirnya menemukan belahan jiwanya.

Bagaimana ketujuh potret kocak di atas? Momen tak terduga memang bisa saja ya membuat momen indah di foto malah jadi momen terkocak. Mungkin baiknya lebih di perhitungkan deh biar gak sampe kejadian hal-hal kayak di atas.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Jirayut dan Alwi Bikin Single? Kolaborasi Alwiansyah dan Jirayut Yang Pasti Menghibur | Keepo.me

Jirayut dan Alwi Bikin Single? Kolaborasi Alwiansyah dan Jirayut Yang Pasti Menghibur | Keepo.me

Restoran Identik dengan Kebersihan, Tetapi Inilah Benda-benda Restoran yang Paling Berkuman

Restoran Identik dengan Kebersihan, Tetapi Inilah Benda-benda Restoran yang Paling Berkuman

Sebelas Duabelas, 10 Seleb Ini Sepintas Mirip dengan Karakter Anime | Keepo.me

Sebelas Duabelas, 10 Seleb Ini Sepintas Mirip dengan Karakter Anime | Keepo.me

Leonardo da Vinci, Sang Maestro yang Karya-karyanya Penuh Misteri dan Dikagumi Dunia

Leonardo da Vinci, Sang Maestro yang Karya-karyanya Penuh Misteri dan Dikagumi Dunia

Ulah Kocak Mantan Kekasih yang Berantem Lewat Transaksi M-Banking Bikin Ngakak | Keepo.me

Ulah Kocak Mantan Kekasih yang Berantem Lewat Transaksi M-Banking Bikin Ngakak | Keepo.me

Inilah Bentuk Handphone Keluaran Pertama dari 7 Brand Terkenal Dunia

Inilah Bentuk Handphone Keluaran Pertama dari 7 Brand Terkenal Dunia

loading