7 Polwan Cantik dan Pemberani Ini Membuat Banyak Cowok Ingin Diayomi

13 Juli 2017
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Polisi wanita atau yang disingkat polwan, memang menjadi salah satu profesi idaman para wanita hebat Indonesia, dari anak kecil sampai remaja. Menjadi polisi memang merupakan cita-cita banyak orang. Menegakkan kejahatan dan mengayomi masyarakat adalah tugas utama seorang polisi. Bisa dikatakan, polisi adalah pahlawan bagi masyarakat. Bayangkan, jika dunia ini tanpa polisi, mungkin kejahatan sudah merajalela di mana-mana.

Polisi memang identik dengan profesi yang sangat berbahaya dan memiliki risiko yang sangat tinggi. Karena setiap harinya seorang polisi akan bertanggung jawab dalam menegakkan keadilan dan mengayomi masyarakat. Hal ini menjadikan polisi identik dengan watak yang keras dan berwajah galak. Mungkin ada beberapa yang seperti itu, namun banyak juga polisi yang memiliki sisi kelembutan, kecantikan, dan keanggunan. Seperti tujuh polwan cantik di bawah ini yang bakal bikin para cowok ingin diayomi.

1. Bripda Ismi Aisyah

Siapa yang tak pernah mendengar nama polwan yang satu ini. Nama Bripda Ismi Aisyah mencuat ke publik setelah fotonya yang sedang bertugas dalam mengamankan bom beredar di media sosial. Tentunya jika bukan karena kecantikan dan keberaniannya, ia tidak akan memiliki banyak idola seperti sekarang. Di akun Instagramnya @ismiaisyah20 memiliki 455 ribu followers.

2. Bripda Adelia Eka Nirwana

Memiliki wajah imut dan cantik, membuat nama Adelia Eka Nirwana mencuat di media sosial. Polwan berusia 21 tahun ini bertugas sebagai Binmas (Pembinaan Masyarakat) yang bertugas di Polsek Mergangsan.

3. Bripda Ricca Khalmas

Berwajah cantik dan manis membuat banyak orang kerap menyamakan Bripda Ricca Khalmas dengan vokalis She. Selain menjadi polwan, Bripda Ricca Khalmas juga berprofesi sebagai model.  Jadi tak heran jika Ricca Khalmas sangat mempedulikan penampilannya agar tetap terlihat cantik dan anggun.

4. Bripdu Dara Intan

Bripdu Dara Intan merupakan salah satu polwan-polwan cantik yang merupakan bagian dari NTMC Polda Metro Jaya. Selain bertugas sebagai  polantas di kawasan Jakarta, Bripdu Dara Intan juga kerap turun ke lapangan untuk mengamankan aksi demo. Mungkin Dara Intan terlihat lebih mirip artis dibanding polwan.

5. Bripdu Hilda Nirmala

Polwan yang merupakan mojang Bandung ini memang wajib masuk ke dalam daftar polwan cantik di Indonesia. Polwan cantik ini sering turun ke lapangan untuk mengamankan aksi demo. Banyak yang menganggap kecantikan Bripdu Hilda Nirmala patut disejajarkan dengan selebritis.

6. Bripda Alvi Alvionisa

Sebelum terjun menjadi anggota kepolisian, Bripda Alvi Alvionisa merupakan seorang model. Tak heran kan jika wajahnya sangat ayu dan menawan. Usianya pun masih tergolong muda, yaitu 23 tahun. Saat ini, Bripda Alvi Alvionisa bertugas di Polsekta Gunung Jati, Cirebon.

7. Bripda Lery Romina

Buat kamu yang sering nonton program 86 NET, pasti sudah tak asing dengan wajah polwan cantik yang satu ini. Kita bisa melihat betapa tegasnya Bripda Lery dalam menertibkan lalu lintas di kawasan Jakarta. Bripda Lery merupakan polwan asal Bandung yang bertugas di Polda Metro Jaya.

Itulah tujuh polwan cantik yang bikin banyak cowok ingin diayomi. Jika melihat di sepanjang jalan, polisinya cantik-cantik seperti ini, macet pun mungkin tidak menjadi sebuah keluhan. Walaupun berparas cantik, polwan-polwan ini memiliki keberanian serta tegas dalam menegakkan keadilan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES