7 Pizza Bertopping Gak Biasa Di Jakarta Ini Enak dan Siap Diorder!

11 Desember 2016
|Puspita Yuniastuti
Life
0SHARES

2016 sebentar lagi berakhir. Coba deh flashback selama setahun kebelakang kamu udah pernah makan makanan yang unik gak sih? Kayak misalkan 7 pizza ber-topping gak biasa di bawah ini. Mau tau apa aja? Pasti kamu bakal kepengen deh!

1. Second Home Restaurant & Bar

Gak cuma bakal dibikin puas dengan kelezatan makanan Italia ini, tapi kamu bakal dibikin puas dengan makanan Italia yang ber-topping kentang goreng. Pasti belum pernah liat kan sebelumnya? Kamu bisa dapetin pizza ber-topping kentang goreng ini di Second Home Restaurant & Bar, Cilandak Townsquare.

2. Pizza Nagih

Eh? Kok makanan khas Italia tapi atasnya topping manis semua gitu ya? Hehehe Kalau kamu ke Pizza Nagih, kamu bisa dapetin menu yang kayak di atas ini nih. Marshmallow, keju, coklat, M&M’s duh pokoknya makanan Italia yang ini emang unik banget!

3. Marche

Keliatannya sih toppingnya gak ada yang aneh ya, tapi kalau kamu perhatikan lebih teliti atau kamu langsung aja dateng ke Marche, kamu bakal dapetin makanan Italia ini dengan topping potongan buah mangga yang segar dipadukan dengan cumi dan sayuran. Lho.. kayak gimana ya kira-kira rasanya?

4. Pizza E Birra

Ini mirip-mirip nih sama Pizza Nagih. Tapi yang satu ini adalah dessert pizza dari Pizza E Birra yang salah satunya bisa kamu datengin di Central Park Mall Jakarta Barat. Adonan makanan Italia ini gak begitu tebal tapi juga gak begitu tipis. Pokoknya pas deh dipadukan dengan topping manis ditambah es krim!

5. VMAD Vegetarian Madness

Kalau kamu vegetarian, kamu gak perlu bingung dan sedih karena gak bisa makan makanan Italia ini. Kamu dateng aja ke VMAD Vegetarian Madness yang berlokasi di Sarinah Building Thamrin atau yang di Jl. Danau Sunter Utara Raya Blok R No. 46 dan nikmati makanan Italia ini yang bertabur berbagai sayuran sehat diatasnya.

6. Beatrice Quarters

Kalau yang ini bukan topping-nya sih yang unik, tapi adonan pizza-nya! Adonan makanan khas Italia ini bukan terbuat dari adonan roti, melainkan dari nasi. Wah, cocok pasti nih dengan lidah orang Indonesia yang gak bisa lepas dari nasi.  

7. Red Tomato

Yang terakhir di Red Tomato Kemang, juga bukan topping-nya yang unik melainkan adonan pizza berwarna hitam yang kelihatan misterius ini yang unik. Kira-kira kalau hitam gini, rasanya pahit gak ya?              

Kamu penasaran mau cobain makanan khas Italia unik yang mana nih?  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Puspita Yuniastuti
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES