7 Pertanyaan Menggelitik yang Perlu Kamu Tanyakan ke Cowok Kamu! Berani?

23 Maret 2018
|Robertus Ari
0SHARES

Tak ada salahnya jika ingin lebih mengenal pasangan kamu. Ini adalah hal yang wajar karena membangun hubungan memang harus saling mengenal lebih dalam. Namun, biasanya cewek suka ragu untuk menanyakan beberapa hal kepada cowoknya. Hingga akhirnya, kamu menjadi nggak nyaman karena menjadi ganjalan di hati. Lalu sebenarnya pertanyaan untuk pacar seperti apa sih yang bikin cewek suka takut dan ragu? Berikut ulasannya!

1. “Apakah kamu benar-benar sayang sama aku?”

Terkadang meski cowok sudah menyatakan cintanya, kamu masih suka penasaran. Sebab, mungkin saja kamu masih merasa ragu atas cintanya ke kamu. Hal ini biasanya terjadi pada pasangan yang masih baru. Namun semakin lama, kamu akan merasakan cinta sesungguhnya, kok.

2. “Apa yang akan kamu lakukan jika orangtuamu tidak menyukaiku?”

Meskipun yang menjalani kamu berdua, faktanya orangtua pasti ikut andil di dalamnya. Terlebih jika hubungan kamu serius dan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Biasanya sebelum itu orangtua pasti suka ‘mempertanyakan’ bahkan tak merestui. Penting bagi cewek untuk tahu apa yang akan dilakukan cowoknya ketika hal ini terjadi. Tentu harapan kamu adalah dia terus memperjuangkan kamu.

3. “Dulu kamu udah ngomongin soal nikah sama mantan?”

Namanya juga ingin tahu, wajar saja kalau cewek pernah berpikir seperti ini. Hal ini mungkin karena kamu ingin tahu sejauh mana hubungan cowokmu sama mantannya dulu. Namun apa pun jawabannya, ingat dia sudah memilih kamu dan move on setelahnya.

4. “Lebih cantik mana antara aku sama mantan kamu?”

Tentu cowok kamu akan berkata bahwa kamu lebih cantik. Mungkin ini juga yang menjadi salah satu alasan mengapa dia lebih memilih kamu. Jadi jangan takut buat menanyakan hal ini ke cowokmu, ya.

5. “Dulu sama mantan sudah pernah ngapain saja?”

Memang masalah mantan ini terkadang selalu ada di bayang-bayang cewek yang baru jadian. Selain hubungannya masih baru, cewek terkadang selalu dibuat penasaran tentang mantan cowoknya. Jadi pertanyaan di atas tak jarang suka ditanyakan cewek kepada pasangannya. Tapi jangan sampai cuma hal kecil ini kamu dan cowokmu jadi berantem, lho.

6. “Kalau aku sudah nggak perawan, kamu masih mau sama aku?”

Mungkin kamu juga ingin menanyakan hal ini untuk mengetes kesetiannya. Cara ini memang bisa melihat bagaimana loyalitas dia sama kamu. Sebab, di Indonesia masalah ini sering mendapat stigma tertentu. Namun jika cowokmu berpikir lebih dewasa dan open mind, mungkin pertanyaan seperti ini tidak akan menjadi masalah baginya.

7. “Kamu mau nggak jika akhirnya nikah sama aku?”

Memang nggak sedikit cewek yang suka ‘menunggu’ sebuah ajakan. Mereka biasanya gengsi kalau ingin menanyakan hal semacam ini kepada cowoknya. Namun meski begitu pertanyaan untuk pacar ini tak ada salahnya untuk kamu tanyakan kepadanya. Lalu lihat bagaimana jawabannya. Sapa tahu malah dia juga ingin menanyakan tapi malu. Hehe...

Itulah tadi pertanyaan untuk pacar yang terkadang ingin ditanyakan oleh cewek. Biar nggak menggelitik di hati, kamu memang perlu mengeluarkan uneg-uneg tadi biar merasa lega. Lagi pula semua orang pasti memiliki masa lalu, dan kamu bersama pasangan pasti bisa bersikap dewasa.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Ari
"be kind to each other"
0SHARES